Monday, July 16, 2012

Deleted Scene Titanic (Jack & Lovejoy Fights)

Hallooo, udah lama nih gak update blog, jadi gini tadi iseng-iseng buka Youtube eh malah ketemu salah satu adegan yang dihapus pada film Titanic, nah kebeteulan banget nih ya salah satu adegan ini telah menjawab pertanyaanku dari kecil. Coba deh kalian perhatikan foto dibawah ini.
Mungkin udah pada tau dong gambar siapa diatas ?, yup he is Lovejoy, gambar ini saya ambil ketika titanic terbelah menjadi 2 bagian, dan pada saat itu memang Lovejoy berada ditengah-tengah retakan kapal.
Yang membuat saya bertanya-tanya adalah kenapa ya kepala si Lovejoy berdarah sampai segitunya ?.
And now i know the answer, Kalian pasti ingatkan adegan dimana si Cal menembak jack dan rose ?, dan pasti ingat dong dengan kalimat "I put the diamond in the coat, and i put the coat on her" nah jadi nih ceritanya setelah si cal selesai mengucapkan dialog itu, masih ada 1 adegan yang sengaja dipotong oleh James Cameron.
And you know what ?, the scene it's unbelievable, it's so amazing, ternyata ada dialog antara Cal dan Lovejoy, kalau aku nggak salah translate nih ya hehehe "I've give it to you, i've give it to you, if you can catch them".
Wah jadi si Cal nyuruh si Love joy untuk menembak dan merebut si rose dari pelukan si jack, dan jika Cal berhasil maka berlian itu akan diberikan kepada Lovejoy (Menurut Gue).
Dan tada aksi perkelahian pun terjadi sehingga membuat Lovejoy mendapatkan beberapa luka di wajahnya, seperti gambar diatas.
If you want to see the scene just watch it in below......

0 comments:

Post a Comment