Wednesday, August 22, 2012

Berawal dari nama Landry hingga Rafael SM*SH

Siapa yang gak kenal Rafael SM*SH ?, well buat orang yang mengaku dirinya Antis (Read : Anti SM*SH) dan yang tak tahu dengan SM*SH mungkin tidak akan mengenal cowok yang satu ini. Walaupun acap kali diberi caci makian oleh banyak orang namun memang sampai sekarang kepopuleran boy band yang satu ini tetap berkembang, bahkan gosipnya boyband SM*SH akan mengeluarkan album ke 2 mereka.
Memang sih setelah saya melihat langsung dengan mata kepala saya sendiri ketika boy band ini menggelar konser di medan, tingkah mereka pada AL4Y, entah karena mereka sudah terbiasa dengan seperti itu atau sayanya aja yang terlalu kampungan.
Kala itu saya sempat terkejut melihat model rambut Rafael dan Rangga SM*SH yang kala itu terlalu berlebihan seperti model rambut maaf wanita, namun mereka masih tetap percaya diri konser dengan penampilan dengan model rambut seperti itu.
Aksi Rafael sm*sh ketika konser di Delitua Medan
Aksi Rangga sm*sh ketika konser di Delitua Medan
Namun aku juga shock ketika tahu kalau Rafael SM*SH sempat tergabung dalam sebuah group band indie bernama Cola Float, jadi ceritanya gini beberapa waktu yang lalu saya iseng-iseng mau lihat video klip di youtube, eh tiba-tiba ada judul kayak gini "Rafael Landry Tanubrata Ft Cola Float - Aku Sayang Kamu.mp4", sontak saja aku langsung meng-klik dan melihat videonya.
Sumpah lagunya keren banget, aku pun terkejut ketika melihat video itu dan bertanya dalam hati, kok tumben ya Rafael berkolaborasi dengan group band ?".

Untuk menjawab rasa penasaranku akhirnya aku searching di google, dan akhirnya rasa penasaranku pun terjawab, ternyata Rafael dulu tergabung kedalam sebuah Group Band Indie bernama Cola Float, dulu dia bernama Landry, posisinya didalam group band indie itu adalah vokalis, dan sekarang Landry memutuskan untuk masuk kedalam group Boyband bernama SM*SH dan mengganti namanya menjadi Rafael, namun sampai saat ini aku juga belum tahu alasan yang tepat kenapa Rafael ini memutuskan untuk menjadi Boyband dan bertingkah seperti maaf wanita, dan sering sekali diberi cacian oleh banyak orang, dan yang aku tahu dulu Boyband SM*SH itu beranggotakan 6 orang, dan Rafael lah personil terakhir yang masuk kedalam boyband tersebut.
Padahal kan setelah dipikir-pikir aksinya ketika masih tergabung kedalam group band Cola Float masih bagus lho, kalau aku bilang sih keren malah.
Namun keputusan ada ditangan Rafael, jadi ngepain aku ambil pusing ya, oke deh buat temen-temen yang penasaran dengan kerennya aksi Rafael/Landry ketika masih tergabung dalam group band Cola Float silahkan lihat dulu nih video klipnya.

0 comments:

Post a Comment