Friday, October 5, 2012

Digantungin itu sakit ya.....:(

Hmmm enak ya rasanya kalau seseorang itu jatuh cinta, rasanya itu ehmm ehmm pokoknya cuma yang pernah ngerasain jatuh cinta deh yang bisa ngungkapin rasanya, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Tapi kalau ngomong soal cinta, kita juga harus punya keberanian dong untuk mengungkapkan rasa cinta itu pada orang yang kita cintai, Diterima atau ditolak adalah jawabannya, ya syukur deh kalau diterima, tapi kalau ditolak gimana?.
Ada kondisi dimana kamu harus tahu perasaan orang yang kamu cintai, apakah dia juga merasakan hal yang sama denganmu atau cuma kamu yang merasakan rasa cinta itu ?
Itulah fungsi kamu menyatakan atau bahasa gaulnya nembak seseorang, buat ngeyakinin kalau bukan cuma kamu yang merasakan perasaan cinta itu, melainkan pasanganmu juga merasakan hal yang sama.
Namun ada kondisi dimana pasanganmu itu tidak memberikan jawaban, ketika kamu sudah menyatakan (Nembak) perasaan kamu ke dia, eh si dia-nya malah tidak memberikan jawaban, jawab iya juga nggak, jawab nggak juga nggak (kok jadi lucu gini ya bahasanya).
Disaat inilah seseorang bisa merasakan yang namanya Galau, kok rasa cintaku nggak dijawab sama sekali ya oleh si dia, padahal walaupun si dia nge-jawab nggak aku udah puas banget denger jawaban darinya.

Inilah yang dinamakan dengan di gantungin, mau sampai kapan sih seseorang itu rela melakukan hal ini ?, memang terkadang cinta itu rumit, kalau si @Poconggg bilang cinta itu kayak kentut, ditahan sakit dikeluarin malu.
Terkadang ada saatnya kamu memberikan kepastian kepada seseorang, kalau memang kamu suka dengan orang yang telah nembak kamu tinggal bilang iya kuterima cintamu, kalau memang nggak kan bisa menolak secara halus, maaf ya kayaknya kita temenan aja deh, simple kan.
Jangan biarkan seseorang itu menderita hanya karena dirimu yang belum memberikan kepastian, rasa sayang yang dipendam itu sakit lho, jadi ada baiknya ketika seseorang menyatakan Cinta kepadamu haruslah kamu menjawabnya, begitu pula dengan orang yang menyatakan cinta, kamu juga harus siap dengan segala jawaban yang diberikan oleh gebetanmu.
Sampai disini dulu ya postingan aku hari ini sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment