Thursday, October 18, 2012

Jangan sering mati lampu lagi plisss, Harapanku Untuk PLN

Di zaman modernisasi ini listrik sudah pasti merupakan kebutuhan bagi umat manusia, dahulu sebagai alat penerang manusia menggunakan obor, seiring dengan perkembangan zaman Michael Faraday menemukan listrik, kemudian Thomas Alva Edison pun menemukan bola lampu.
Sekarang listrik sudah berkembang, seluruh dunia juga menggunakannya di Indonesia sendiri perusahaan yang menangani listrik disebut PLN, tanpa kehadiran PLN di Indonesia maka indonesia akan menjadi gelap dimalam hari, namun saya rasa sia-sia juga kehadiran PLN di Indonesia ini, mengapa saya katakan demikian ?, toh masih sering juga ada yang namanya pemadaman bergilir, sedikit-sedikit mati, sedikit-sedikit mati, huuffttt.
Kalau terlambat bayar listrik satu hari saja kita sebagai pelanggan dikenakan denda, tapi kalau dilakukan pemadaman bergilir mana mau pihak PLN membayar ganti rugi ke pelanggannya.
Harapan saya sebagai seorang pelanggan setia PLN adalah tolong dong pak PLN jangan sering-sering matikan aliran listriknya, semua kata-kata dari iklan pak PLN sudah saya penuhi semua lho, mulai dari mematikan 2 lampu di jam 17.00-22.00, pakai listrik seperlunya, semua sudah saya lakukan.
Jadi gini saya mau share sedikit tentang pengalaman saya mengenai mati lampu, waktu itu saya lagi ngerjai tugas kuliah di rumah dengan menggunakan laptop, kebetulan batre laptop saya lepas, nah ketika tugas kuliah tersebut sudah setengah saya kerjakan hal yang tidak diinginkan pun terjadi, listrik pun mati :'( , tugas kuliahku belum disave, oh my God ternyata ini yang dinamakan nyesek.
Coba deh hal yang saya alami tersebut dialami sama pak PLN saya yakin pasti pak PLN bakalan nyesek juga seperti saya, jadi dari lubuk hatiku yang paling dalam kepada pak PLN pliss jangan sering-sering ya mati lampunya deal ? deal ? deal !.
Demikianlah harapan saya untuk PLN, semoga pak PLN bisa merealisasikannya, ingat ya pak PLN jangan sering mati lampu lagi Harapanku Untuk PLN.

0 comments:

Post a Comment