Tuesday, October 30, 2012

Kenapa semua musisi Indonesia jualan CD di rumah makan ? aarrgghhh

Hello pembaca setia blog badia !
okay kali ini badia bener-bener gak habis pikir sama para musisi di Indonesia, ada band Indonesia yang ngaku setara band luar negeri, kira-kira kalian tahu nggak siapa nama band yang mengaku-ngaku setara dengan band luar negeri itu ?, dia adalah Noah, mantan band dari Peter Pan ini mengaku-ngaku sudah setara dengan band luar negeri, soal performance manggung badia akui deh kalau Noah itu setara dengan band luar negeri, tapi tidak dengan cara penjualan CD-nya.
Cover CD Noah 
Berita yang menyebutkan Noah setingkat dengan band Luar Negeri
Kalian tahu nggak sih Noah jual CD-nya dimana ?, pertama kali aku pikir Noah akan jual CD di toko-toko kaset, eh malah ternyata Band se-keren Noah jualan CD di gerai ayam, badia gak habis pikir bakalan gini jadinya, sebuah band yang dari masa-masa SMP udah badia fans, tiba-tiba sekarang malah jualan CD di gerai ayam oh sungguh sebuah prestasi yang sangat menyedihkan.
Sang Diva pun menjual CD di gerai ayam
Tapi tunggu dulu sebenarnya bukan hanya band sekeren Noah saja yang berjualan CD di gerai ayam itu, ternyata sang diva Ruth Sahanaya dan Titi DJ juga menjual CD-nya di gerai ayam itu :'(, apa yang salah dengan menjual CD di Toko kaset ?.
Udah gitu tadi badia dapat info lagi kalau Nidji juga bakalan jual CD-nya disalah satu Francise makanan (bukan gerai ayam) aduh sedih banget deh dapat info musisi Indonesia jualan CD di rumah makan, o iya sebelumnya ada juga ya artis yang jual CD-nya di SPBU, bentar lagi kemana ya para musisi ini menjual CD-nya ?.
Rumor yang menyebutkan kalau Nidji dan D'masiv bakaln menjual CD di rumah makan
Sebenernya badia agak kecewa dengan tindakan para musisi ini dengan menjual CD-nya di gerai ayam tersebut, jadi gini kemarin badia main ke sebuah mall yang ada toko kaset-nya di kota medan, begitu masuk kok gak ada CD musisi Indonesia ya ?, kenapa semua CD di toko itu band luar negeri semua ?.
Setelah melewati toko gerai ayam yang ada di mall tersebut badia langsung kaget melihat foto cover albumnya Noah di pampang di gerai ayam itu, sontak saja badia langsung terkejut dan bertanya dalam hati mengapa Ariel jual CD-nya disitu ya ?.
Sepertinya boyband baru seperti ini yang cocok menjual CD di gerai ayam
Setau badia sih yang jualan CD di gerai ayam itu cuma band atau boy band alay, seperti SM*SH, kalau boy band yang satu ini sepertinya cocok untuk menjual CD-nya di gerai ayam tersebut, tapi kalau musisi terkenal seperti Ariel Ex Peter Pan sepertinya tidak !.
Bagaimana menurut pendapat kalian tentang penjualan CD di gerai ayam tersebut ?, setujukah kalian dengan badia ?.
Sampai disini ya postingan badia kali ini sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment