Wednesday, October 24, 2012

Serunya Acara Kemilau Mandiri Fiesta 2012 Medan HUT 14 Tahun Bank Mandiri


Minggu 21 Oktober 2012 aku dan teman-teman komunitas Blogger Sumut diundang ke acara Kemilau Mandiri Fiesta 2012 (#KMF2012) di Istana Maimun Medan. Awalnya ngerasa males sih datang ke acara ini, tapi setelah mendengar bakalan adanya diskon 50% disetiap booth aku pun jadi semangat datang kesana.
Sesampainya disana aku langsung mengontak bang @nichpakaich selaku orang yang mengajak aku untuk datang ke acara itu, eh nggak taunya aku dikasi kartu e-Toll Card dari Bank Mandiri yang udah terisi saldo sebesar Rp. 100.000,- makin gak nyesel deh datang ke acara ini :).
Isi Nama dulu ya setelah itu dapat deh kartunya
And you know what ?, semua booth disana diskon 50% lho jadi saldo Rp. 100.000,- yang ada di kartu e-toll card mandiri cukuplah (Lebih dari cukup) untuk mengisi perut ini. Tanpa pikir panjang aku langsung mencari makanan yang belum pernah aku makan, dan tada ketemulah aku dengan Kebab King, yup makanan kebab yang satu ini adalah pesanan pertamaku, harga normal Kebab King ini adalah Rp.15.000,-, namun pada acara #KMF2012 kali ini harga Kebab King menjadi Rp.7.500,- pantas saja antrian dibooth ini  begitu banyak aku saja menunggu selama 30 menit untuk mendapatkan 1 porsi Kebab King.
Sebelum Makan Kebab King ada baiknya berpose terlebih dahulu
Selesai melahap Kebab King, lanjut lagi dengan santapan Sate plus minuman Choco Oreo Blended, Sate Ayam bumbu kacang yang saya pesan murah banget Rp. 8.500 dan Choco Oreo Blended Rp.10.000,-, Setelah selesai menyantap makanan tersebut perut saya pun tidak sanggup menerima makanan yang lain lagi, jadi saya putuskan untuk berhenti makan.
Namun setelah dipikir-pikir sisa saldo dikartu saya kan masih banyak, akhirnya kak @Yuninanich menyarankan saya untuk membeli oleh-oleh Brownies Kukus Amanda untuk mama dirumah, tanpa pikir panjang aku pun mengunjungi booth Brownies Kukus Amanda, dan membeli 2 kotak Brownies rasa original, harga perkotaknya setelah didiskon adalah Rp.14.000,- hmmm enak, gak cuma Brownies Amanda aja yang aku beli buat mama, aku juga beli Martabak telur + Mie Aceh Titi Bobrok.
Kebanyakan nih beli Brownies Amanda
Pada saat itu banyak lho temen-temen komunitas lain yang datang, saking banyaknya ada juga beberapa temen aku yang tidak mendapatkan kartu e-toll card mandiri salah satunya adalah kakak @Rotuanuraini, yang terlambat datang :(, so aku pun dengan senang hati berbagi kartu dengan kak @Rotuanuraini (indahnya berbagi).
Kak @Rotuanuraini yang selalu ceria
Sebenarnya acara #KMF2012 ini dibuat dalam rangka ulang tahun Bank Mandiri yang ke 14 Tahun yang memiliki slogan "Inovasi Untuk Indonesia Mandiri". FYI Bank Mandiri telah menawarkan 3 jenis kartu pembayaran inovasi :
1. Gaz Card
2. e-toll Card
3. Indomaret Card
Kalau dipikir-pikir memang Bank Mandiri telah melakukan inovasi bisa dibilang sih bagus, namun kalau menurut aku sih inovasi yang dibuat oleh Bank Mandiri belum terlalu wah, selain karena masih menggunakan konsep Top Up untuk melakukan isi ulang kedalam kartu, melakukan Top Up pun hanya bisa dilakukan di Indomaret, sebuah supermarket yang sangat malas saya datangi, biasanya saya berkunjung ke Indomaret hanya untuk beli Sari Roti. Mungkin Inovasi kartu pembayaran yang dibuat oleh Bank Mandiri belum sepenuhnya diperlukan oleh masyarakat Indonesia atau bisa dibilang masih masyarakat Jabotabek saja yang bisa merasakan kemudahan yang diberikan oleh kartu pembayaran tersebut, kalau dimedan sepertinya kurang, okay lets move on to the competition.
Berfoto dulu supaya bisa menang
Nggak cuma itu aja masih ada games dan lomba dance di acara tersebut, nah untuk para komunitas ada lomba tweet dan foto dengan memberikan #KMF2012 dan mention ke @mandirifiesta, hadiahnya ada 2 tiket konser Michael Bolton dan 2 Kartu e-toll card yang sudah terisi saldo sebesar Rp.300.000,-.
Sebenernya aku pengen juga sih nonton konser Michael Bolton, tapi berhubung aku kalah ya udah deh gak apa-apa toh aku juga gak tau lagunya Michael Bolton, udah gitu dia udah tua lagi, coba aja hadiahnya tiket konser SM*SH.
Overall acara #KMF2012 seru banget, sayangnya acara ini hanya berlangsung selama 1 hari saja.
Okay sampai disini dulu ya postingan aku, nantikan postingan aku selanjutnya.
Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari http://www.bankmandiri.co.id dalam rangka memperingati HUT Bank Mandiri ke-14. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan merupakan jiplakan.

0 comments:

Post a Comment