Thursday, December 27, 2012

Nobar 5cm bareng @AkberMedan

Tanggal 19 Desember 2012 kemarin aku dan bang +Din Afriansyah mendapat undangan untuk nonton film 5cm oleh Akademi Berbagi Medan, berlokasi di Hermes XXI Medan, namun bukan hanya kmonunitas Blogger Sumut saja yang diundang, masih banyak komunitas medan yang juga diajak untuk nobar film 5cm, ada komunitas NBC (Nulis Buku Club) Medan, 061 Stand Up Comedy, Medan Berkebun, Pikinik Medan.
Total tiket yang dibagikan oleh Akademi Berbagi sebayak 20 Tiket, tiket ini merupakan hasil kerjasama Akademi Berbagi dengan @PertamaxIND.
5cm Berkisah tentang 5 Sahabat Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah), Genta (Fedi Nuril), Ian (Igor Saykoji), dan Arial (Denny Sumargo), kelima sahabat ini selalu menghabiskan banyak waktu bersama sehingga membuat kelimanya mengenal karakteristik satu sama lain, namun suatu ketika Genta merasakan kebosanan diantara mereka dan mengusulkan untuk tidak bertemu satu sama lain dengan kelima sahabatnya selama kurun waktu 3 bulan, nanti pada tanggal 14 Agustus Genta akan mengirimkan pesan berisikan alamat dimana mereka akan bertemu.
Tiga bulan pun berlalau Genta pun mengirimkan sms kepada keempat temannya untuk datang kesebuah stasiun kereta api dan peralatan apa saja yang harus dibawa oleh temannya tersebut. namun keempat temannya tak menduga kalau Genta bakalan mengajak mereka menempuh perjalanan ke kota Malang Jawa Timur, kemudian melakukan pendakian di Gunung Semeru dan menuju puncaknya Mahameru yang merupakan puncak tertinggi di Jawa. Namun pada petualangan kali ini Arial membawa serta sang adik Dinda (Pevita Pearce), perjalanan kali ini akan menguji seberapa kuatnya persahabatan antara kelima sahabat ini.
Selesai nonton semua komunitas berkumpul dan melkukan foto bersama seluruh komunitas medan yang ikut nonton.

sampai disini dulu ya postingan badia kali ini, sampai jumpa dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment