Saturday, March 30, 2013

Acer Iconia B1 si tablet mini untuk pemula

27 Maret 2013 kemarin badia dan teman-teman ada Dinneno, Iyus, bang nich, helda, bang putra, kak yuninanich, menghadiri acara perkenalan product terbaru dari @acerID, yang bertempat di hotel Grand Aston Medan lebih tepatnya diruang Cypress Room Grand Aston City Hall, sebelum acara dimulai pihak acer sendiri menjamu tamunya terlebih dahulu dengan cara mempersilahkan para tamu dari media dan blogger untuk menyatap sajian yang telah disediakan.
Yuk makan dulu
Udah kenyang deh hehehe
Aku sendiri yang punya hobi makan icip-icip tak mau kelewatan momen ini, hitung-hitung bisa menambah wawasan kuliner di tempat itu.
Setelah selesai menyantap sajian kami pun masuk ke sebuah ruangan yang telah dibuat sedemikian rupa untuk melakukan acara launching Acer Iconia B1, ternyata diruang itu bukan hanya produk Iconia B1 saja yang dipajang melainkan masih banyak produk-produk Acer yang nggak kalah menariknya dari Iconia B1, badia pun sempat melakukan uji coba kepada beberapa produk Acer yang menurut badia wajib badia miliki.
Sumpah badia suka banget sama PC yang satu ini Touchscreen lagi :)
Jangan lihat perutnya ya
Acara puncak pun dimulai bapak Herbet Ang (Sales Director, Acer Indonesia) membuka acara tersebut, kemudian dilanjutkan presentasi oleh mbak Elvira Dwi Anggraeni (Pre-sales Acer Indonesia), beliau mengatakan bahwa di tahun sebelumnya sudah beredar table Iconia W519/W511 dan Iconia W700. Acer kemudian melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen konsumen, dimulai dari pelajar, keluarga, profesional, dan komersial.
Fyi ternyata Acer sudah menjadi pemimpin pasar di kategori notebook selama delapan tahun berturut-turut lho, okay ayo kita lihat bentuk dan spesifikasi dari Acer Iconia B1.
Bentuk dari Acer Iconia B1
Spesifikasi dari Acer Iconia B1
Harga yang ditawarkan untuk 1 buah Acer Iconia B1 ini adalah Rp.1.599.000, dengan spesifikasi yang telah diuraikan diatas sepertinya harga tersebut sangat worth, namun ada satu hal yang sangat mengganjal di hati badia, ternyata acer iconia b1 ini hanya menggunakan koneksi Wi-Fi saja untuk keperluan internetnya, Iconia B1 belum mensupport sim card baik GSM maupun CDMA, hal ini membuat badia sedih, namun pada intinya Acer Iconia B1 memang di prioritaskan bagi mereka yang pemula a.k.a yang baru pertama kali menggunakan tablet pc.
Sekian dulu ya postingan badia kali ini, Acer Iconia B1 My first tablet PC :).

0 comments:

Post a Comment