Monday, March 11, 2013

Jalan-jalan ke kantor Idblognetwork

Rabu 6 Maret 2013 kemarin badia nyempatin untuk singgah ke kantor Idblognetwork, dengan modal nekat dan bantuan informasi alamat yang diberikan mbak Mubarika Damayanti, badia pun memberanikan diri untuk datang ke kantor idblognetwork itu.
Karena badia tidak memiliki kendaraan pribadi di Jakarta, oleh karena itu badia memilih transportasi Transjakarta, Idblognetwork beralamat di Gedung Tifa lantai 5 - jalan kuningan barat no.26 jaksel, jadi badia pun turun di halte Kuningan Barat, kemudian badia jalan kaki sekitar beberapa ratus meter dari halte dan tada akhirnya pun badia tiba di kantor Idblognetwork.
Para Karyawan Idblognetwork yang pada kerja
Sesampainya disana badia disambut oleh Mas Tomy Purba, badia berbincang-bincang dengan mas tomy sebentar "Ada program baru nggak mas dari Idblognetwork ?", " oh ada" mas tomy menjawab : namanya Idbuzznetwork, diselang-selang perbincangan kami Mas Kukuh TW datang lalu saya diajak berkeliling kantor Idblognetwork.
Kantor Idblognetwork nggak terlalu besar sih, suasananya hening banget, kebetulan badia orangnya tukang ribut jadi berasa agak gimana gitu.
Idbuzznetwork yang akan segera di Launching
Melanjutkan tentang Idbuzznetwork badia pun bertanya kepada mas kukuh, apa itu idbuzznetwork ?, oh idbuzznetwork itu nantinya kumpulan para buzzer, tapi layanan ini akan mulai dilaunching akhir Maret 2013 kita liat nanti ya gimana hasilnya.
Waktu menunjukan pukul 12.00 badia masih punya rencana lain yang harus diselesaikan, badia pun pamit kepada Mas Kukuh TW dan mas Tomy Purba.
Ok Idblognetwork badia tunggu ya program Idbuzznetwork nya :).

4 comments:

  1. hihi.. wahh photonya gak bilang2 :D

    sebenarnya gak hening mas.. pada gila semua.. tp kalau di luar jam kerja.. kalau kerja ya full concentrate hehehe...

    sampe ketemu kapan2 ya

    ReplyDelete
  2. @Tomi : mungkin pas aku datang para karyawan IBN pasang muka serius semua ya, takut ketahuan aslinya hahahaha
    Semoga di acara BN 2013 nanti kita bisa ketemu ya mas tomi

    ReplyDelete
  3. kaosnya mas tomi keren
    pengen punya juga :D

    ReplyDelete
  4. @Mas Ahmad Lho-lho siapa bilang yang pake kaus hitam itu mas tommy ?

    ReplyDelete