Thursday, March 14, 2013

Menikmati transportasi Transjakarta

Potongan Tiket Transjakarta
Transjakarta itulah salah satu transportasi di ibu kota yang bisa badia gunakan untuk mengelilingi kota Jakarta, menikmati suasana di Jakarta rasanya belum klop jika tidak menikmati transportasi yang satu ini.
Harga 1 tiket dikenakan Rp. 3.500, dengan biaya itu badia sudah bisa mengelilingi Jakarta, tapi dengan satu syarat jangan keluar dari koridor busway yang telah disediakan. berbicara soal kenyamanan menggunakan transportasi ini sih kalau badia bilang belum nyaman, dikarenakan ada beberapa bus yang AC-nya sudah mati dan tidak terlalu dingin, selain dari pada itu ada juga beberapa bus yang kondisinya tidak terawat, bisa badia katakan kondisinya usang, namun dilain sisi ada juga bus yang baru dan nyaman untuk di naiki.
Para penumpang Transjakarta
Salah satu Bus Transjakarta yang bagus
Tiap harinya banyak juga warga kota Jakarta yang menggunakan Transjakarta, khususnya kaum hawa, selain memiliki daerah khusus wanita, para penumpang wanita pun selalu diutamakan kenyamanannya didalam bus, wanita yang hamil, dan yang membawa anak pasti selalu diutamakan kenyamanannya.
Berbicara mengenai kemacetan, Transjakarta mempunyai jalurnya sendiri, namun sering juga jalur dari bus way ini digunakan oleh pengguna kendaraan lain, sehingga menyebabkan ketidaknyamanan terhadap penumpang dan kalau badia pikir si supir juga merasa tidak nyaman dengan perbuatan itu.
Anak mudanya naik Transjakarta
Saran badia nih buat orang yang tinggal di Jakarta gunakanlah Transportasi umum ketika kalian ingin keluar rumah, jangan gunakan kendaraan atau mobil pribadi, gunakan kendaraan atau mobil pribadi kalian hanya dalam keadaan penting saja, hal ini juga sangat bermanfaat lho untuk mengurangi kemacetan kota Jakarta, plus menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta seru juga lho, itung-itung sekalian cuci mata.
Okay sampai disini dulu ya postingan badia kali ini sampai jumpa dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment