Friday, March 8, 2013

Nonton di Gandaria XXI IMAX 3D sama saja seperti nonton 3D biasa

Tampak depan Gandaria XXI
 Mendengar kata IMAX hal yang langsung badia pikirkan adalah nonton dengan layar paling lebar ditambah dengan audio yang super besar, inilah hal yang pertama kali badia lihat ketika memasuki studio IMAX Gandaria XXI di daerah Gandaria City Jakarta.
Di Indonesia sendiri setau badia hanya ada 2 studio yang telah menyediakan fasilitas IMAX yaitu XXI dan Blitzmegaplex, berhubung karena Gandaria XXI IMAX terbilang masih baru dan lagi hot-hotnya badia sempatin deh untuk singgah ke daerah itu.
Studio Gandaria XXI IMAX
Terletak dikawasan mall baru, Gandaria XXI semakin terlihat eksklusif dan tidak hanya XXI saja namun The Premiere yang merupakan bagian dari 21 dan XXI ini juga ada di Mall ini. Bicara mengenai harga tiket tentu XXI, IMAX, dan The Premiere memiliki harga yang jauh berbeda, namun kali ini badia hanya membahas harga tiket IMAX, untuk bisa menikmati fasilitas nonton di IMAX kalian harus merogoh kocek Rp.60.000/Org (Senin-Kamis) Rp.75.000/Org (Jumat) dan Rp.100.000/Org (Sabtu & Minggu), kebetulan sekali badia datang di hari senin jadi harga tiket yang badia beli lebih murah namun buat badia sendiri Rp.60.000 kemahalan, film yang badia tonton kemarin adalah Jack and the Giant IMAX 3D.
Ketika memasuki ruang studio IMAX yang paling badia rasakan adalah ukuran studio yang begitu luas dan ukuran layar yang begitu besar, dan juga jumlah kursi yang banyak ditambah jenis kacamata 3D yang berbeda dengan kacamata 3D opsional.

Kacamata 3D IMAX
Selama film berlangsung badia memang menikmati film dan fasilitas IMAX tersebut, namun badia tidak mendapatkan nilai plus dari informasi yang diberitakan seperti Kualitas gambar yang lebih terang, efek 3D yang terlihat lebih nyata, menurut badia kualitasnya tidak jauh berbeda dengan menonton film 3D biasa, toh juga kualitas gambar dan efek 3D-nya juga sama, perbedaan hanya terletak pada ukuran layarnya saja.
Overall badia udah pernah ngerasain yang namanya nonton IMAX di Gandaria XXI, gimana nih menurut teman-teman lain yang udah pernah nonton disana apakah kalian setuju dengan pendapat badia ?

8 comments:

  1. Wow...tampak mewah gitu ya studionya. Jadi penasaran kapan ya bisa nonton IMAX ke Jakarta? Saya kagum pada Layarnya, katanya layarnya super gede. Soal efek 3D kayaknya sama saja seperti 3D Polarized kebanyakan.

    ReplyDelete
  2. well memang mewah sih bang
    harga tiketnya juga mewah :p

    ReplyDelete
  3. Yeah...mungkin bagi pendatang kayak saya cukup sekali merogoh kocek segitu gak masalah, karena di Surabaya juga tidak ada iMAX. Sekali-kali pengen nonton iMAX, tapi kapan nih jadwal liburan ke Jakarta.

    ReplyDelete
  4. FYI cek tiket pesawat Citilink lagi promo tiket 55rb keseluruh rute
    pemesanan dari tanggal 16-25 oktober 2013 jadwal terbang dari April - Mei 2014 (Pemesanan tiket di web citilink di jam 22.00 -03.00 WIB) semoga bisa kejakarta dan bisa nonton IMAX

    ReplyDelete
  5. Wow...Thanks infonya. Tinggal nyocokin jadwal kantor. Semoga bisa liburan ke Jakarta.

    ReplyDelete
  6. Beda sih ka imax saam yg biasa,lebih bagus imax

    ReplyDelete
  7. ya gitu deh harganya juga bagus hahahaha

    ReplyDelete