Thursday, May 2, 2013

Isi ulang pulsa simPATI bisa DapatLebih dengan Kupon Bonus simPATI

Ngomongin soal komunikasi di jaman yang semakin canggih ini sudah mulai banyak berkembang, dulu orang-orang melakukan komunikasi melalui surat-menyurat, kemudian hadirlah telepon, setelah itu hadir yang namanya pager, kemudian lahirlah handphone yang tidak hanya berfungsi sebagai telepon saja namun juga sudah bisa mengirimkan pesan singkat (SMS), seiring berjalannya waktu hadir pula Pesan bergambar (MMS), badia ingat sekali dulu biaya untuk telponan dan SMS, masih mahal untuk biaya SMS aja dikenakan sebesar Rp.350/SMSnya, kemudian hadir pula Friendster, lalu disusul pula oleh Facebook dan Twitter, yang membuat alat komunikasi manusia semakin murah dan cepat, dan masih banyak aplikasi pendukung komunikasi lainnya yang tidak bisa badia ungkapkan satu persatu. Pada masa kini dimana semua kecanggihan teknologi komunikasi itu dikumpulkan dibutuhkan operator seluler sebagai pendukung jaringannya, badia ingat dulu operator yang paling menonjol yaitu simPATI, operator yang berwarna merah ini terus berkembang dengan pesat *eksis dong kayak gayaku* *ketawa bahagia* dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Sampai sekarang banyak penawaran menarik yang diberikan oleh simPATI apalagi kalau simPATI ngasi bonus nelpon, SMS, paket Internet, dan diskon gede-gedean di Zalora hmmm keren banget.
Kali ini badia mau cerita tentang pengalaman badia saat kemarin dapat Kupon Bonus simPATI, dari Kupon Bonus simPATI inilah badia DapatLebih extra bonus yang asik banget, hari gni siapa coba yang gak pengen dapat lebih ?, kalo beli martabak aja pengennya dapet lebih kejunya, Hahaha.. awalnya badia  penasaran soal Kupon Bonus yang ditawarkan simPATI, tapi eh ternyata seiring badia isi pulsa Kupon Bonus simPATI badia pun jadi bertambah hingga akhirnya badia tukar dengan paket internetan, nelpon, dan SMS, yang badia pake untuk nelpon gebetan, update status di social media, dan SMS-an ke teman-teman badia.
Kalian yang make simPATI juga bisa DapatLebih looh..  Cuma dengan isi ulang pulsa kartu simPATI mu. Tunggu beberapa detik dan *tring* datanglah wahai  Kupon Bonus simPATI,  begitu sudah dapat jangan langsung ditukar ya.. (Saran badia sih mending dikumpulin banyak-banyak biar bisa makin banyak DapatLebih nya) Kupon Bonus simPATI ini bisa kita tukar dengan bonus paket internetan, blackberry, nelpon, SMS hingga diskon Rp 100 ribu belanja gadget di plasa.com dan diskon up to 70% di zalora.co.id,  bonus itu yang badia pake untuk nelpon kemana aja, jadinya asik kalo badia mau nelpon Saudara, Gebetan, dan semuanya, update status di social media juga, dan SMS-an ke teman-teman badia,  gimana ? seru juga kan DapatLebih yang ditawarkan simPATI. Asik kan? *nyengir kuda*
Buat teman-teman yang mau juga dapat Kupon Bonus SimPATI silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
1.    Sebelum melakukan isi ulang pulsa simPATIHubungi *999*1#
2.    Pilih "Daftar Program"
3.    Pilih "Ya"
4.    Tunggu SMS notifikasi bahwa Kamu telah terdaftar dalam program Kupon Bonus simPATI
5.    Isi ulang nomor simPATImu minimal Rp 10.000 untuk mendapatkan Kupon.
6.    Tukarkan Kupon dengan paket khusus di *999*9#
7.    Cek sisa Kupon Kamu di *889#
Untuk informasi lengkap mengenai Kupon Bonus simPATI silahkan klik disini.
Tidak hanya itu aja lho yang diberikan oleh simPATI, masih ada kontes #DapatLebih Awards disini teman-teman bakalan ditantang untuk mengikuti lomba menulis tips sesuai bakat dan kelebihan kalian masing-masing. Mulai dari traveling, fotografi, memasak, hinggajago PDKT, pokoknya apa aja deh yang berkaitan dengan keahlian kita. Buat teman-teman yang terpilih sebagai pembuat tips yang paling menarik, akan mendapatkan hadiah gadget dan pulsa simPATI.
Ada yang perlu diingat; Periode kontes menulis tips di aplikasi tsel.me/dapatlebih berlangsung dari tanggal 18 April s/d 17 Mei 2013, pengumuman pemenang 23 Mei 2013.
Ayo ikuti kontes #DapatLebih Award-nya siapa tahu tulisan kalian kepilih dan bisa dapetin hadiah gadget dari simPATI, untuk info lebih lanjut mengenai #DapatLebih Award silahkan klik disini.
Sampai disini dulu ya postingan badia kali ini, jangan lupa ya ikutan #DapatLebih Award simPATI see ya !.

0 comments:

Post a Comment