Friday, May 3, 2013

Kangen dengan Boyband tahun 2000-an

Hello teman-teman badia balik lagi dengan postingan yang agak sedikit flashback ke masa lalu, bukan badia gak bakalan cerita tentang ke-Galauan disini.
Jadi gini entah kenapa beberapa hari kemarin badia searching-searching di Youtube eh ketemu lagu F4 (dibaca F tse), buat teman-teman yang gak tau siapa itu F4 badia kasi tau de, F4 itu pemain film Meteor Garden ingat kan ?, itu lho serial drama mandarin yang eksis di tahun 2000an, jadi ceritanya dulu badia masih SD (Sekolah Dasar) tapi badia dan teman-teman satu kelas udah pada nonton aja itu serial drama mandarin-nya F4 sampai-sampai dikelas kami nge-gosip tentang alur ceritanya Meteor Garden.
Karena dulu badia sekolah SD nya di tempat yang banyak suku Tiong Hoa-nya jadi badia ketularan sama teman-teman yang suka nonton Meteor Garden deh. Seiring berjalannya waktu teman-teman satu kelas badia udah punya VCD karaokenya F4 busseetttt....., tanpa mau ketinggalan badia juga ikutan beli VCD Karaoke-nya F4 juga dong (Walaupun badia belinya yang bajakan :) dulu harga VCD bajakannya F4 harganya Rp.5000, setelah badia beli mulai deh dirumah belajar nyanyi lagu taiwan (eh sebelumnya badia disekolah juga udah diajarin belajar bahasa mandarin lho, sewaktu serial drama F4 masuk siaran TV di Indonesia perkembangan bahasa mandarin di Indonesia khususnya di sekolah yang ada suku Tiong Hoa-nya juga semakin besar) bermodalkan pelajaran mandarin dari sekolah akhirnya badia juga bisa menyanyikan lagu F4 sedikit demi sedikit.
Vanness Wu
Semenjak itu pula badia jadi nge-fans dengan Vanness Wu ahhhh, entah kenapa bintang F4 yang satu ini selalu menjadi pujaanku :), mungkin diantara mereka berempat cuma Vanness Wu lah yang bisa nge-dance, dari dulu memang badia suka nge-dance tapi karena tidak ada teman-teman yang memberikan support talenta itu pun menjadi terpendam didalam diriku :'(.
Tahun 2011 kemarin Vanness Wu datang ke Medan dalam acara "The Army Of God" yang badia translate-kan menjadi "Laskar Kristus" yup, Vanness Wu tiba-tiba menjadi pengabar injil, mungkin sudah itu pilihan hidupnya.
Ok jadi beberapa hari kemarin badia nemu account F4 Vevo, badia langsung shock dan berpikir "Buseetttt dari sekian tahun ternyata Boy Band Taiwan ini masih bisa buat account di You Tube !, langsung deh badia cek video-nya satu-satu, huuuaaaa :'( badia jadi teringat masa-masa SD, dulu boy band satu ini penampilannya biasa aja nggak terlalu lebay, cara berpakaiannya pun masih wajar, nggak kayak boy band korea sekarang yang lebay, lama-lama keliatan Lebay nya. salah satu hits yang paling badia suka ini nih, judul lagunya Ti Yi She Cien lagu nya touching banget check it out.

Walaupun bahasa mandarin tapi badia bisa lho nyanyiin lagu itu :) walaupun nggak terlalu sempurna sih:), eh bukan itu aja lagu yang badia paling suka nih masih ada yang jadi OST-Meteor Garden 1 check it out.
Ahhh kalau liat video diatas badia teringat dikelas pas SD badia sama teman-teman menirukan gaya F4 aku seolah-olah yang jadi Vanness Wu nya :), eh masih ada lagi lho next ini yang jadi OST-Meteor Garden 2 di pembuka serial dramanya :) check it out.
Oh baby baby baby my baby baby wo cie pu neng she cui ni hahahahahah ahhh jadi ingat serial dramanya endingnya si Shancai dan Tau Ming Tse ciuman di sebuah gereja di Spanyol akhirnya cinta mereka abadi hahahahaha, eh tunggu ternyata OST-Meteor Garden 2 di penutup serial dramanya juga ada :) check it out.
huuaaaaa badia jadi flashback deh kemasa-masa SD dulu, eh tapi itu kan Video klipnya F4 bukan Vanness Wu, jadi awal mula badia nge-fans sama Vanness gara-gara liat video ini, check it out.
Jadi dari situ badia liat si-Vanness Wu ini ternyata jago nge-rap dan nge-dance ya, dan mulai dari situlah badia mulai nyari-nyari single-nya Vanness dan badia pun menemukan video ini dan mulai mempelajari lagunya check it out :).

dan tada badia pun sukses menghapal sebagian lirik lagu tersebut, sampai akhirnya beberapa hari kemarin badia menemukan account Youtube Vanness Wu Vevo dan badia pun nge-cek video klipnya Vanness dan ada satu lagu yang menurut badia touching banget judulnya Mama langsung aja di cek.
Menurut feeling badia sih itu lagu ditujukan kepada Mama kita, gila lagunya keren banget, selain lagunya yang keren penampilan Vanness Wu juga simple dan keren banget :) ahahhhhh sebelas duabelas sama badia :), baju biru Vanness klop banget dengan background nya.
Tapi selain itu ada satu video klipnya Vanness yang buat badia jadi inget sama teman-teman badia dari SD-SMP-SMA bahkan kuliah, judulnya My Friend so inspirising, check it out.

Anyway boyband dulu dengan sekarang beda banget ya, badia sih lebih milih F4 dibanding boyband sekarang yang stylenya amburadul coba deh temen-temen liat style-nya F4 di video klip diatas simple semua kan gak terlalu banyak aksesoris dibadannya.
F4 dimanakah kalian berada sekarang ?, kenapa gak buat album baru lagi ?, badia merindukan mu :(.
Sampai disini dulu ya postingan badia kali ini sampai jumpa dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment