Thursday, July 25, 2013

Tupperware home fair 2013 di Medan

Halo pembaca setia blog badia...... !
kali ini badia mau share nih tentang pengalaman badia selama berada di acara Tupperware home fair 2013 Medan, awalnya sih temen aku bang Dinneno, yang ngajakin aku untuk ikutan acara ini, awalnya sih aku menolak, tapi karna katanya ada souvenir keren dari tupperware aku pun menyempatkan diri untuk datang ke acara Tupperware home fair yang berlokasi di Sun Plaza Medan.
Suasana Tupperware Home Fair 2013 Medan

Sesampainya di lokasi, badia kaget melihat stand Tupperware yang begitu besar, ditambah layar LCD yang sangat besar menghiasi panggung, badia pikir acara Tupperware home fair ini hanya berlangsung selama 1 hari ternyata berlangsung selama 1 minggu.
Kebetulan badia datang pada hari selasa tanggal 23 Juli 2013, diundangan yang badia terima tertulis ada kegiatan seminar blog, dan Cooking class, sebenernya badia lebih tertarik untuk mengikuti cooking class, karna badia punya hobi icip-icip makanan, tapi karena yang datang kebanyakan ibu-ibu dan tante-tante, badia pun mengurungkan niat untuk mengikuti cooking class tersebut.
Ternyata acara yang disuguhkan bukan hanya seminar blog, dan cooking class saja lho, masih ada band performance oleh Fakta Band, lomba mewarnai buat adik-adik yang masih TK, dan tidak ketinggalan lomba nasyid, selain itu MC-nya juga cukup menghibur.
Lomba mewarnai buat adik-adik yang masih TK

Dapat Souvenir dari Tupperware
Selesai mendengar seminar tentang dunia bloging yang dibawakan oleh teman saya sendiri sih bang Dinneno panitia membagikan souvenir, and guest what ?, souvenirnya keren abis, namun karena keterbatasan waktu yang badia miliki badia pun harus meninggalkan acara Tupperware ini dan kembali kerumah, sesampainya dirumah mama badia senang bukan main ketika badia membawa pulang souvenir dari acara Tupperware home fair di Sun Plaza.
Over all produk Tupperware sendiri memang bagus, badia sendiri memakai botol air minum Tupperware lho, selain itu Tupperware sendiri mengajak kita masyarakat Indonesia untuk mengurangi pemakaian plastik sekali pakai, yang berdampak pada pencemaran lingkungan, Good Job Tupperware.

1 comment: