Saturday, October 26, 2013

Biskuit Roma Launching Logo Baru

Logo Lama Biskuit Roma
Halo, temen-temen masih pada ingatkan dengan logo yang diatas ?, well sekarang logo itu telah berubah, tepat mulai tanggal 25 Oktober 2013 pihak Roma telah merubah logo lama dengan logo barunya.
FYI mungkin temen-temen sudah tau kan Roma itu produknya apa-apa saja ?, sekedar mengingatkan kembali nih Roma itu merupakan brand biskuit terbesar di Indonesia (*berdasarkan data lembaga survey Nielsen - Agustus 2013) yang telah hadir lebih dari 50 tahun (sejak 1948). Contoh produk dari roma yang paling badia ingat dulu adalah Roti Marie (Biskuit favorite badia dari kecil, sekarang namanya Roma Marie Susu), Coffee Joy, Roma Sari Gandum, Biskuit Roma Kelapa, Chees’kress.
Lokasi Venue
Peluncuran logo baru tersebut diadakan serentak diseluruh Indonesia dan di Medan venue nya berlokasi di Hotel Hermes Lt 10 Ballroom Maimun Medan, pada tanggal 25 Oktober 2013, pada peluncuran logo baru ini juga turut hadir Drg Iis Fauziah Hanum, Mkes selaku Kepala Biro Pemberdayaan Peremuan, Anak dan KB, Pemprov Sumatra Utara, kemudian ada mbak Fenita Arie salah satu Brand Ambrasador Roma, dan terakhir ada Bapak Ricky Afrianto salah satu Direktur Pemasaran Mayora Group.
Drg Iis Fauziah Hanum, Mkes mengatakan “Untuk mendapatkan keluarga yang sehat antara lain harus dimulai dengan makanan bergizi dengan kandungan yang sehat”, Sementara itu mbak Fenita Arie selaku Brand Amrasador dari Roma menjelaskan perannya sebagai ibu rumah tangga dan seorang Public Figure dalam menjalani aktivitasnya beliau tidak lupa juga untuk memberikan makanan ringan yang sehat untuk anak-anaknya, dalam hal ini mbah Fenita juga mengatakan kalau anak-anaknya suka banget sama produk dari Roma.
Dari kiri ke kanan Bpk Ricky Afrianto, mbak Fenita, dan Ibu Drg Iis Fauziah Hanum
Nah di sesi terakhir ada Bapak Ricky Afrianto yang menceritakan tentang proses pembuatan produk-produk dari Roma, ternyata rahasia dari kelezatan biskuit Roma terdapat pada penggunaan bahan baku yang berkualitas contohnya gandum yang digunakan oleh Roma harus memenuhi 5 kriteria kualitas, penguasaan seni dan teknologi baking yang menggunakan teknologi oven terbaru dan dipadu dengan keahlian master baker yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman, dan terakhir adalah penerapan standar kualitas kontrol yang ketat dan berulang seperti penggunaan teknologi robotik pada teknologi pengemasan untuk menghindari 39.000 jenis bakteri yang terdapat pada tangan manusia. 
Di akhir presentasinya Bapak Ricky Afrianto juga menjelaskan tentang arti dari logo baru Roma :
Logo Biskuit Roma yang baru
Blue Sky : Uplifting Positivity
Sunshine : A Bright New Day, Future, Optimistic, Inspiring
Crown : Top Quality
Wheat Field : From The Source Nutritions, Natural
Smile : Happiness
Itu dia arti dari logo baru Roma dan Roma juga menambahkan tagline “Serving Goodness and Happiness” Kebahagiaan dan kebanggaan Roma adalah saat menyaksikan ibu dan keluarga di Indonesia tersenyum dan bahagia saat menikmati sajian berkualitas dari Roma.
Penyerahan secara simbolis 194.800 keping biskuit roma
Sebelum mengakhiri acara Pihak roma memberikan 194.800 keping roti yang disumbangkan kepada Pemprov Sumatra Utara untuk dibagikan kepada Keluarga-keluarga di Sumatra Utara.
Diakhir acara Roma menyediakan santapan makan siang, dan sesi foto, biasanya sih badia lebih mentingin “Makan” ketimbang foto, tapi karena ada mbak Fenita yang sangat Charming ! badia lebih memilih untuk Foto terlebih dahulu, gile ya mbak fenita itu ternyata cantik banget kalau di TV mah biasa aja, pas ngeliat langsung hati ini jadi luluh dibuatnya.
Pasangan yang serasi ya
Para Blogers yang pada narsis
Sebelum keluar dari Venue kami pun menyempatkan foto bersama para blogers, diantaranya ada bang nicholas, dinenno, dayat, wahyu dan beberapa yang lainnya. Well sebelum mengakhiri postingan ini badia mau ingetin supaya teman-teman mengkonsumsi produk-produk makanan/cemilan yang sehat untuk keluarga.
Ok sampai disini dulu ya postingan badia, sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.

3 comments:

  1. Kalau ada undangan dari biskuit roma ke medan, kayaknya keren ya kan..

    ReplyDelete
  2. poto blogger yang narsis itu selain saya ya :p

    ReplyDelete
  3. Sebenernya bang semua undangan yang kita terima keren-keren sih
    hahahahaaha

    ReplyDelete