Tuesday, December 10, 2013

Blackberry Messenger Versi 8


Hellooo akhirnya badia bisa update postingan baru lagi, kalian udah pake Blacberry Messenger Versi 8 belum ?, karena badia udah make jadi badia mau kasi tau sedikit nih tentang BBM Versi 8.

Untuk menggunakan BBM versi 8 teman-teman harus men-download-nya di Blackberry App World, badia nggak perlu ngasi info lagi kan bagaimana cara mendownload dari BB App World.
Tampilan Chat yang terpisah dengan kontak
Tampilan Kontak
Tampilan Group
Tampilan Recent Updates
Tampilan baru BBM Versi 8 ini bisa dibilang keren, bagian chat, kontak bbm, group semua dipisah, begitu juga dengan Recent Update, nah yang membuat baru di BBM Versi 8 ini adalah adanya fitur BBM Channels, apa itu BBM Channels ? BBM Channels adalah fitur jejaring sosial yang sudah termasuk didalam BBM, dengan BBM Channels temen-temen bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman yang ada di lingkaran Channels yang kalian ikuti., selain itu di BBM Channels teman-teman juga bisa memberikan Like, memberi komentar dan bisajuga membagikan postingan yang ada di Channels yang kalian ikuti.
Tampilan Channels
Badia juga udah coba ikuti beberapa Channels yang ada di BBM Versi 8 ini yaitu "Bring Gym At Home" karena badia pengen kurusan jadi badia ikuti program olahraga aja deh hahahahaha.
Berita yang diupdate dari Channels Bring Gym At Home juga sangat informatif, beberapa hari sekali badia dikirim berita seputar olahraga yang cocok untuk membakar lemak di perut dan sebagainya, BBM Channels ini masih dalam tahap pengembangan sehingga masih belum banyak Channels yang tersedia.
Tampilan didalam Channels
Berita ataupun tips yang dibagikan di Channels
Kembali mengenai BBM Versi 8 walaupun bisa dibilang tampilan interface-nya keren namun BBM Versi 8 ini terbilang Lola (Loading Lama), terkadang ketika ada BBM teman yang masuk untuk membaca saja muncul jam pasir, hal ini sangat menjengkelkan, Overall cuma itu yang badia tidak suka dari BBM Versi 8 ini.
Oke sampai disini dulu ya postingan badia sampai jumpa dipostingan berikutnya.........!

0 comments:

Post a Comment