Tuesday, December 24, 2013

Tentang Mengucapkan Selamat Hari Raya Agama Lain !

Beberapa waktu yang lalu badia mendapat beberapa twit tentang "Haram Mengucapkan Selamat Hari Natal", dan setelah badia cari-cari di Internet ternyata ketemu nih sama salah satu orang yang memang sangat kuat imannya dalam beragama and now please welcome ustadz +Felix Siauw @felixsiauw.
Well badia salut sama ustadz yang satu ini mencari selalu mencari sensasi untuk menaikan pamornya. Teman-teman masih ingat tidak dengan ajang Miss World 2013 di Bali kemarin ?, dan kalian tau apa tanggapan ustadz felixsiauw ini ?, yuk kita saksikan videonya.


Amazing, sangat bagus sekali dan positif sih komentar-komentar yang diberikan oleh ustadz felix ini, tapi kalau badia pikir-pikir lagi itu terlalu berlebihan, mengeksploitasi fisik lah, Food Fun Fashion lah, ahh capek deh denger komentarnya si Felix ini untuk ajang #TolakMissWorld2013.
Dan temen-temen tau nggak gimana acara Miss World 2013 kemarin ? gileee pakaian pesertanya rapi, cantik, manis lagi, bisa dibilang Sopan dan sangat Indonesia sekali, badia heran kenapa ya ustadz yang satu ini terlalu berlebihan dalam memberikan komentar.
Dan di perayaan natal pun ustadz ini kembali membuat sensasi di social media dia berkicau di Twitter kalau Mengucapkan Selamat Hari Natal itu haram hukumnya, ini badia tampilkan kultwitnya ustadz felix yang menyatakan kalau mengucapkan Selamat Hari Raya Agama lain itu haram
Sebenarnya badia bukannya benci dengan ustadz felix namun entah mengapa secara tidak langsung ataupun mungkin langsung ustadz ini menyingung unsur SARA, sebenarnya tidak masalah kalau ustadz ini tidak suka dengan mengucapkan kalimat "Selamat Hari Natal" tapi tidak perlu juga kan dikicaukan ke social media ataupun membuat postingan dan sebagainya baca postingan ustadz felix mengenai toleransi islam untuk 25 Desember disini.
Buat Ustadz Felix tolong sekali jangan membeda-bedakan antara agama mu dan agama ku, sedih sekali rasanya ketika negara kita Indonesia tercinta ini terpecah hanya karena perbedaan agama, tidakkah pernah ustadz Felix tahu tentang semboyan Indonesia yaitu "Bhineka Tunggal Ika" Walaupun berbeda - beda tetap tetap satu jua, jadi badia sangat mengharapkan untuk kedepannya Ustadz Felix pliss jangan membeda-bedakan lagi !.
Sampai disini dulu ya postingan badia kali ini sampai ketemu dipostingan selanjutnya !

0 comments:

Post a Comment