Friday, December 13, 2013

Top 5 Kejadian - Kejadian Aneh di Tahun 2013 Versi Badia

Helloo teman-teman nggak kerasa ya tahun 2013 udah mau habis, sekedar flashback aja nih badia mau kasi tau 5 kejadian-kejadian aneh dan wow selama tahun 2013 kemarin, and here we go kita mulai dari no 5 dulu ya.
5. Eyang Subur
Maret 2013 lalu badia dikejutkan dengan berita seorang kakek yang memiliki 8 istri, wow amazing di lubuk pakam belum ada lho seorang kakek yang memiliki 8 istri, Eyang subur memiliki pertikaian dengan Adi Bing Slamet lantaran Adi merasa diperdaya oleh Eyang Subur, di sisi lain badia melihat sosok Eyang Subur seorang pria yang bisa meluluhkan hati banyak wanita, bayangkan saja meskipun dia sudah memiliki 8 istri Eyang tetap ingin menambah jumlah istrinya lagi. Karna didalam hukum agama Islam tidak memperbolehkan istri lebih dari 4, maka terpaksa Eyang Subur menceraikan beberapa istrinya.
Well kabarnya Adi Bing Slamet ingin memenjarakan si Eyang Subur tapi apa ? kok sampai sekarang kasus si Eyang Subur dan Adi Bing Slamet ini masih menuai banyak tanda tanya, yang menjadi pertanyaan badia sekarang adalah sudah sejauh mana Adi Bing Slamet menuntaskan masalahnya dengan Eyang Subur ?.
Dan yang terakhir badia dengar Eyang Subur bakalan mencalonkan diri jadi Capres hmmm cukup menghibur, belum lagi badia ngeliat Video klip versi Eyang Subur ouchh sangat menggelitik.
For more info kalian bisa menyaksikan beberapa video dibawah ini

Meet Eyang Subur Wife's


Yuk sahur bareng Eyang Subur


4. Arya Wiguna

Nama Arya Wiguna ikutan melambung tinggi lantaran secara tidak sengaja menggunakan kata "DEMI TUHAN" ketika diwawancara oleh infotaiment, setelah itu seorang komposer bernama @EkaGustiwana mengedit kata "DEMI TUHAN" menjadi sebuah lagu, mulai dari situ nama Arya Wiguna semakin melambung tinggi, Melambungnya nama Arya Wiguna membuat orang-orang booming dengan kata "DEMI TUHAN", alih-alih ingin menumbangkan Eyang Subur, ternyata Arya Wiguna malah menjadi artis aji mumpung, disamping itu Arya Wiguna pun mencerai kan istrinya dan pacaran dengan salah satu artis kalau tidak salah Rosnita Putri, kemudian Arya dituduh melakukan pelecehan seksual dengan Dewi Panca, dan yang membuat badia paling syok adalah Arya Wiguna mencalonkan diri menjadi Bupati di Kolaka, semakin hari berita tentang Arya Wiguna semakin menghilang di Televisi kira-kira apa ya kesibukan Arya Wiguna sekarang ?.

Masih ingat dengan lagu ini ?


3. Vicky Prasetyo

Masih ingat sama kata-kata ini "Di usia aku saat ini ya twenty nine my age ya" hahahaha badia sempat bingung melihat video itu di YouTube yang badia pikirkan adalah English badia yang salah atau English Vicky Prasetyo yang sudah tingkat Expert ?, well ternyata memang Vicky-nya saja yang salah menggunakan tata bahasa yang baik dan benar.
Melejitnya viewer Video tersebut di YouTube membuat khalayak ramai menggunakan bahasa Vickysisasi, semua kalimat ataupun kata-kata akhir menggunakan "sasi" contoh "Panisisasi kali ya hari ini", membuat kuping badia rada-rada panas mendengar kalimat itu.
Kabarnya Vicky telah menipu banyak orang, nah sekarang bagaimana ya nasib si Vicky ?, hilang kemana dia ?.
Masih ingat dengan video ini


Bonusss


2. Farhat Abbas VS AL & EL di Ring Tinju

Well yang satu ini memang sebenernya berita yang paling cemen, masa orang tua nantangin anak kecil Tinju ?, udah gitu nyuruh orang lagi untuk bertanding. Farhat Abbas memang terkenal sih suka ikut campur urusan orang lain, seiring dengan ikut campurnya Farhat Abbas dengan urusan orang lain maka terkuak juga masa lalu Farhat tentang anak hasil nikah siri-nya dengan seorang wanita, Info lain yang badia dapat Farhat Abbas bakalan mencalonkan diri menjadi Capres Indonesia, Well kita do'akan saja yang terbaik ya untuk Farhat Abbas.


and Berita terheboh di Tahun 2013 Versi Badia jatuh kepada
1. Morgan keluar dari SM*SH

Ahhh berita yang terakhir ini buat badia sangat sedih, salah satu personil SM*SH yang Badia idolakan harus keluar dari Boy Band nya, 29 September 2013 kemarin Morgan membuat surat keputusan keluar dari Boy Band SM*SH yang telah membesarkan namanya, sebelumnya Morgan juga telah vakum dari group SM*SH lantaran masa cuti kuliahnya sudah habis, namun ternyata diakhir September 2013 kemarin ketika badia melihat iklan sinetron "Surat Kecil Untuk TUHAN The Series" badia melihat ada sosok Morgan disitu, tidak lama setelah iklan itu ditayangkan berita mengenai hengkangnya Morgan sudah beredar di TV.
Alasan Morgan keluar dari SM*SH adalah karna Morgan tak mau mengganggu jadwal manggung SM*SH dan jadwal syuting-nya, :'(.
Meskipun telah keluar dari SM*SH badia tetap kok memberikan support sama kak Morgan, pokoknya kak Morgan selalu di hati :).

Bonus Video "SM*SH Konser di Medan"

0 comments:

Post a Comment