Saturday, January 4, 2014

Resolusi Badia di Tahun 2014


Hellooo Woorrllldd........! gak kerasa ya kita sudah meninggalkan tahun 2013 dan memasuki tahun 2014, gak kerasa ya sepertinya baru kemarin aja tuh tahun 2013 eh tau-tau kita udah memasuki tahun 2014.

Di Tahun baru ini nggak ada salahnya kalau kita mulai menyusun resolusi supaya tujuan hidup ataupun rencana kita di tahun depan bisa tercapai dengan baik, kalaupun tidak tercapai ya tidak apa-apa juga sih yang penting kita sudah berusaha untuk meraihnya.
Nah kali ini badia mau buat resolusi di Tahun 2014 ini dan harus TERCAPAI !

Resolusi Badia di Tahun 2014
1. Punya badan proposional atau paling tidak harus mirip Morgan ex SM*SH a.k.a Harus bisa kurus !
2. Bisa jalan-jalan keluar negeri !
3. Dapet Kerjaan yang worth it !
4. Ngajakin si MAMA Jalan-jalan keluar negeri (kalaupun nggak keluar negeri ya at least di dalam negeri dulu deh).
5. Punya Pasangan

oke itu dia beberapa Resolusi Badia di Tahun 2014 semoga kedepannya badia bisa menjalankan resolusi yang udah badia bua, Amin !
sampai disini dulu ya postingan badia sampai ketemu dipostingan berikutnya 

0 comments:

Post a Comment