Tuesday, February 4, 2014

Comic 8 Film Indonesia dengan pemain Stand Up Comedy

Halo pembaca setia blog badia kemarin baca berita di portal berita online dan katanya film Comic 8 lagi heboh-hebohnya dengan jumlah penonton yang mencapai 500K penasaran dengan filmnya badia bela-bela in ke Bioskop untuk ngeliat langsung filmnya.

Comic 8 ternyata bercerita tentang delapan anak muda yang berasal dari background yang berbeda-beda, yang kemudian berjumpa didalam satu bank untuk melakukan perampokan. Kedelapan anak muda ini merupakan Stand Up Comedy yang membawa karakter unik kedalam alur cerita, Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting.
Ada modus tersendiri dibalik perampokan Bank ini, beberapa oknum ingin menjadikan dirinya kaya, namun rencana perampokan bank ini sudah terlebih dahulu diketahui oleh Indro Warkop dan otak perencanaan perampokan bank ini pun tertangkap.
Well sebenarnya film ini cukup unik dan bisa dibilang punya alur maju mundur yang sangat kreatif, namun ada beberapa adegan yang membuatnya jadi garing atau mungkin adegan ataupun bahasa yang digunakan hanya cocok untuk orang di daerah jakarta saja.

Terlepas dari semua itu Comic 8 sukses membuat alur cerita sedemikian rupa dan tidak stuck pada satu jalan cerita saja, menonton Comic 8 awalnya memang membuat bingung tapi begitu kalian menontonnya sampai habis barulah kalian bisa menerima alur ceritanya.
Nikita Mirzani juga hadir pada film ini ya seperti biasanya artis yang satu ini juga menambah unsur hiburan saja, tapi tetap asyik lho, untuk sinematografi sih bisa dibilang untuk film Action Comedy ini cukup baguslah apalagi suara tembakannya juga lumayan bagus.
Well Intinya Comic 8 itu merupakan film ala Stand Up Comedy Indonesia yang diset sedemikian rupa sehingga menjadikan film ini memiliki unsur Action dan Comedy walaupun beberapa adegan ada yang garing atau mungkin hanya cocok untuk daerah Jakarta saja.
Diakhir film Comic 8 dikasi bocoran kalau nantinya bakalan ada lho sekuel dari Comic 8, dan tambahan nih ya jangan langsung meninggalkan gedung bioskop ketika bagian Kredit Title, karena ada aksi Stand Up Comedy yang dilakukan oleh ke-8 pemeran utama di film ini.
Buat yang belum liat trailer Comic 8 silahkan liat videonya dibawah ini

0 comments:

Post a Comment