Friday, November 7, 2014

Ada apa dengan Cinta 12 Tahun Kemudian ?

Hello guys apa kabar ?, kali ini badia mau sharing tentang salah satu film yang dulunya nge-hits di Indonesia, nah sekarang kelanjutan film itu pun muncul dalam mini drama, sebelum badia kasi tau judul filmnya ada baiknya temen-temen lihat dulu trailernya.
Yup dari judulnya aja udah ketahuan kali ya hahaha, tak lain dan tak bukan adalah "Ada Apa Dengan Cinta ?" sebuah film yang sangat nge-hits di tahun 2002, kala itu badia sendiri masih kelas 5 SD lho, dan badia juga nonton film ini (Nonton VCD Bajakannya maklum di tempat badia nggak ada bioskop) eittss jangan salah dulu, walaupun dulu badia beli yang versi bajakan, tapi badia beli juga lho VCD originalnya (Dulu masih pake VCD ya sob belum ada yang namanya DVD).
Ok deh back to topic !, jadi gini buat temen-temen yang udah nonton film Ada apa dengan Cinta ?, pasti udah tahu dong gimana ending dari film ini, si Rangga pergi ke New York untuk melanjutkan studinya disana, sementara si Cinta, melanjutkan sekolahnya di Jakarta.
That's it, itu adalah ending dari film Ada Apa Dengan Cinta, namun di tahun 2014 ini semua pemain (nggak semuanya sih) film ada apa dengan cinta reunian dan dikontrak oleh salah satu iklan untuk membawakan produk mereka, walaupun banyak komentar-komentar yang negatif muncul setelah dipublikasikannya iklan produk ini di Youtube, namun alur drama mini yang ditawarkan cukup menghibur.
Buat teman-teman yang penasaran bagaimana dengan Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta ? setelah 12 tahun ini badia sediakan deh Videonya dibawah ini.
Gimana menurut kalian mini drama Ada Apa Dengan Cinta ? setelah 12 tahun ?, agak sedikit lebay kah ?, atau kah kalian bertanya-tanya kenapa si Rangga dan Cinta gak pake Facebook ya ?, atau twitter, atau MIRC (chattingan tahun 2000an yang paling fenomenal) kalau dipikir-pikir kasian banget ya si Rangga dan Cinta yang gak ketemu-ketemu selama 12 tahun, tapi ya begitulah namanya juga iklan hahahaha, nah berikut ini badia tampilkan beberapa komentar lucu tentang video mini drama ada apa dengan cinta.

Sampai disini dulu ya postingan badia kali ini sampai ketemu dipostingan selanjutya. 

0 comments:

Post a Comment