Monday, November 17, 2014

Big Hero 6 Review

Hello pembaca setia blog badia, kali ini badia mau nge-review film Disney yang terbaru yup Big Hero 6.

Apa jadinya ya jika ada seorang anak kecil yang bisa membuat robot ?, yup dia adalah Hiro (Ryan Potter) seorang anak yang memiliki bakat untuk membuat dan mengembangkan robot, Hiro sangat suka sekali membuat robot hingga suatu hari Hiro pun di tangkap pihak kepolisian karena telah melakukan pertarungan robot secara ilegal.
Hiro adalah anak yang pintar tapi sayangnya dia tidak mau melanjutkan pendidikannya, hingga akhirnya sang kakak Tadashi mengajak hiro untuk bermain ke kampus sang kakak, disana Hiro tercengang melihat teman-teman Tadashi yang ternyata juga suka membuat eksperimen yang sangat luar biasa, kemudian sang kakak menunjukan proyek robotiknya yang diberi nama Baymax.
Baymax merupakan sebuah robot perawat yang ditugaskan untuk merawat orang sakit, tubuhnya yang besar seperti balon membuat Hiro tercengang sekaligus kagum, namun sang kakak meninggal karna terkena serangan bom di kampusnya.
Namun benda yang tinggal dari Tadashi adalah robot Baymax, dan sebuah bukti kalau ternyata pelaku pemboman gedung kampus itu sendiri adalah seorang yang telah dikenalnya, apakah yang akan dilakukan oleh Hiro untuk membalaskan dendam untuk sang kakak ?.
Well dari alur cerita Big Hero 6 menawarkan cerita yang sangat berbeda dengan Frozen, namun tetap saja alur cerita yang diberikan oleh Disney sangat nyaman untuk disaksikan oleh keluarga bahkan untuk anak-anak sekalipun, walaupun main focus ceritanya untuk anak-anak tapi banyak juga lho orang dewasa yang suka dengan film Big Hero 6 ini salah satunya Badia sendiri hehehehe.
Karakter pemain yang ada didalam film ini yang paling badia suka adalah si Baymax sendiri, selain besar namun tetap lucu dan kocak, untuk karakter-karakter yang lain menurut Badia hanya sebagai pelengkap saja namun walaupun sebagai pelengkap mereka memainkan peran nya secara baik dan bagus, seperti film Disney biasanya pasti ada lelucon konyol yang disisipkan di alur ceritanya dan menurut Badia sendiri peletakan sense of humor nya sangat pas.
Selain itu Big Hero 6 juga di kemas dengan format 3D !, well udah pasti dong kualitas visual 3D nya keren banget, tapi sewaktu Badia nonton film ini dengan Format 3D penontonnya sedikit mungkin orang-orang mulai bete ya dengan kacamata 3D, tapi Badia sendiri masih menikmati lho film dengan Format 3D.
Intinya Big Hero 6 adalah film animasi keluarga yang penuh dengan komedi, action, dan kasih sayang, sangat cocok untuk di tonton bareng keluarga, oleh karena itu Badia memberikan nilai (B+) untuk film ini.

0 comments:

Post a Comment