Monday, November 3, 2014

Demam Lagu Sakitnya Tuh Disini

Hello pembaca setia blog badia, kali ini badia mau cerita tentang salah satu lagu dangdut Indonesia yang sangat fenomenal belakangan ini, dari judul postingan yang udah badia buat mungkin kalian udah pada tau lah lagunya seperti apa.
Yup betul seklai judul lagunya "Sakitnya Tuh Disini" sebuah tagline yang belakangan ini menjadi hits dikalangan anak muda dan akhirnya dijadikan sebuah lagu dangdut yang berhasil membius jutaan orang di Indonesia untuk mendengar dan menyanyikannya.
Sakitnya tuh disini didalam hatiku
Sakitnya tuh disini melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh disini pas kena hatiku
Sakitnya tuh disini kau menduakan aku
Demikian penggalan lirik dan video Sakitnya tuh disini, memang sih bagus tapi, ketika aku keluar rumah, naik angkot, ke mini market, dan ketemu temen-temen lagunya itu semua !, jadi bete banget, malah bosen lho dengerin nya. Udah gitu badia kaget banget ketika tahu kalau lagu itu udah sering tayang di salah satu sinetron di TV.
Memang ya kegalauan itu lagi ngetrend di kalangan anak muda di Indonesia, tapi taukah kalian asal muasal tagline "Sakitnya tuh disini" ?.
Awalnya tagline "Sakitnya tuh disini" diawali dengan munculnya meme kelinci yang satu ini, tagline "Sakitnya tuh disini" mendeskripsikan perasaan sakit yang dialami seseorang baik pria dan wanita yang sedang patah hati. Seperti biasanay para memekers di Indonesia pun beramai-ramai membuat meme baru "Sakitnya tuh disini" hingga muncullah meme yang terbaru lagi.
 Yup gambar diatas menjadi nge-hits kembali, gambar anak kecil yang juga merasakan sakitnya tuh disini kembali beredar disosial media, hingga sekarang semakin banyak meme "Sakitnya tuh disini" yang muncul disosial media.
Saking nge-hitsnya kata-kata Galau, Patah hati, di sosial media, semakin banyak pula orang-orang kreatif diluar sana yang membuat komedi versi "Sakitnya tuh disini", berikut badia kasi beberapa video Instagram yang lucu banget dengan tagline "Sakitnya tuh disini", sekaligus badia juga mau mengakhiri postingan badia kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya ya guys.
Video kiriman Chandra Liow (@chandraliow) di

Video kiriman Chandra Liow (@chandraliow) di


0 comments:

Post a Comment