Saturday, December 13, 2014

Kegiatan Ekstrim Yang Akan Kulakukan dengan Toyota rush


Halo pembaca setia blog Badia, belakangan ini kalau Badia liat dijalan banyak banget ya jenis-jenis mobil yang berlalu lalang dijalanan, mungkin kebanyakan orang sudah mewajibkan harus punya mobil pribadi di dalam hidupnya, biaya kredit yang ringan juga menjadi salah satu alasan untuk bisa memiliki mobil. 
Tapi mata Badia agak sedikit tertarik kepada mobil Toyota Rush, bentuk nya yang tidak terlalu besar dan muat 8 orang didalamnya menjadikan mobil ini sebagai mobil pilihan untuk keluarga. 
Badia posting tulisan ini bukan karena iklan lho, tapi ini pengalaman Badia dan teman Badia yang punya mobil Toyota Rush namanya Imanuel Rendy (panggil aja Rendy) , jadi tahun 2013 bulan agustus kemarin aku dan teman-teman dari gereja si Rendy pergi ke Prapat, a.k.a Danau Toba. Kami menggunakan 2 mobil salah satunya Toyota Rush dan aku pun menaiki mobil tersebut, pertama aku sepele dengan mobil ini, ternyata selain muatan nya mencapai 8 orang, tarikan mobil nya juga ringan dan enak di dengar (kayak musik aja). 
Berhenti dulu di penyebrangan kapal menuju pulau samosir, gile nyaman banget didalam Toyota Rush
Yang ditengah namanya Rendi, kita nyantai dulu sambil ngantri menuju kapal penyebrangan
Perjalanan kami waktu itu sangat nyaman sekali, walaupun ada beberapa jalan yang berlubang, tapi kami tetap nyaman didalamnya, perjalanan menuju parapat dan balik lagi ke Medan terasa sangat menyenangkan. 
Setelah perjalanan menggunakan mobil Toyota Rush menuju Parapat itu, aku berpikir apakah sanggup mobil Toyota Rush ini dibawa ke kampung halaman mama ku di Gunung Paribuan?, karena banyak juga saudara ku yang memiliki mobil Toyota Rush, tapi tidak berani membawa mobilnya ke kampung halaman mama ku di Gunung Paribuan. 
FYI jalan menuju kampung halaman mama ku itu berbatu, Berlumpur, dan berlubang, pokoknya rusak parah deh jalannya, sehingga banyak saudara ku yang takut mobil Toyota Rush nya rusak, nah kalau aku punya mobil Toyota Rush salah satu tantangan ekstrim 
yang bakal aku lakukan adalah membawa mobil Toyota Rush ku itu ke kampung halaman si mama, kurang ekstrim apa lagi coba?, berlumpur iya, berbatu iya, dan berlubang iya juga!, dan pastinya kalau aku berani ngelakuin hal itu si mama pasti bangga banget sama aku. 
Ya udah deh sampai disini dulu postingan yang penuh khayalan ini (kapan pula lah awak bisa beli Toyota Rush, beli pulsa aja pun tak ada uang apalagi beli mobil), okay guys that's all that I can share to you today, see you on next post!. 

0 comments:

Post a Comment