Tuesday, January 20, 2015

Halo Dunia Selamat Tahun Baru 2015

Bersama teman-teman PERMATA
Halo pembaca setia blog Badia, gak terasa ya kita sudah memasuki tahun 2015, well banyak yang telah terjadi di hidupku mulai dari tahun 2014 sampai sekarang, mulai dari tamat kuliah, jadi relawan gunung sinabung dan finally dapat pekerjaan, di Tahun 2014 lalu telah banyak tantangan dalam kehidupan ku yang telah aku lalui namun masih banyak juga keinginan atau pun harapan ku yang belum sepenuhnya terpenuhi.

Mudah-mudahan di tahun 2015 ini sedikit demi sedikit harapan dan keinginanku bisa diwujudkan, mulai dari permasalahan keluarga, pengen jalan-jalan keluar negeri, menabung ataupun investasi untuk masa depan (masa depan yang Badia maksud disini adalah pernikahan ya hehehehe), mungkin itu aja dulu ya harapan dan keinginan Badia.
Di tahun 2015 ini Badia mau merendahkan hati kepada Tuhan, Badia mau lebih tunduk lagi dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yesus, Di Tahun 2015 ini Badia juga ingin lebih dikenal dengan Badia Tarigan Silangit, nggak tahu kenapa Badia ingin menggunakan marga yang telah diberikan oleh orang tua dari pada menggunakan nickname yang ngasal dan nggak penting !. 
Resolusi dari tahun-tahun kemarin yang belum tercapai adalah mengurangi berat badan, mudah-mudahan di tahun 2015 ini Badia bisa lebih fokus lagi, dan bisa lebih serius lagi untuk menurunkan berat badan.
Perusahaan tempatku bekerja berlokasi di Medan, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT, namun Badia ditempatkan dibagian transaksi situs jual beli online karya anak Medan namanya kinerjapay.com main-main ya kesitus itu situs jual beli online nya beda lho ! jadi keseharian ku itu cuma bolak-balik Lubuk Pakam-Medan, aja, selain itu Badia juga disibukkan dengan pelayanan Muda-Mudi GBKP atau yang lebih dikenal dengan singkatan PERMATA GBKP.
Kedepannya apa pun tantangan yang ada di depanku di tahun 2015 ini harus aku jalani dan aku hadapi dan disikapi dengan bijak, dan pasti Tuhan Yesus pasti memberikan pertolongan buat anakNya, aku percaya setiap kita manusia yang masih mau berharap kepada Tuhan, pasti Tuhan tak akan pernah meninggalkan anakNya,
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini nantikan postingan badia selanjutnya !.
Happy New Year

0 comments:

Post a Comment