Tuesday, February 10, 2015

Album "Kupercaya Mujizat"

Halo pembaca setia blog Badia, huh udah lama nih gak update postingan diblog ! gak kerasa juga di tahun 2015 ini sudah memasuki bulan Februari.
Teman-teman pasti masih ingat kan dengan postingan ku kemarin tentang pengalaman beribadah di Gereja Mawar Sharon ?, ya saking nyamannya aku beribadah di Mawar Sharon akhir-akhir ini at least 1 kali dalam sebulan pasti aku menyempatkan diri untuk beribadah di Gereja Mawar Sharon Medan, dan kebetulan setelah beberapa kali aku ikut ibadah di sana ada satu lagu yang membuat hatiku tergugah, lirik lagu itu membuatku sangat-sangat berterima kasih dan bersyukur atas kehidupan yang telah Tuhan Yesus berikan di dalam hidupku.
Demikian bunyi dari lirik itu :
T'rima Kasih buat cintaMu yang tanpa batas
Kau brikan hidupMu jadikan ku berharga
T'rima Kasih buat cintaMu yang tanpa batas
Kau berikan hidupMu jadikan aku indah
T'rima Kasih
Penggalan dari lirik itu membuat hatiku tenang, dan nyaman, sampai-sampai aku cari di google dan youtube tapi tidak ketemu dengan penggalan dan nada yang pas dari lirik itu.
Hingga akhirnya aku ngeliat postingan di Youtube +Philip Mantofa tentang launching album Kupercaya Mujizat, sewaktu melihat penggalan videonya ternyata lagu yang kucari-cari ada di album itu ! berikut video promosinya.


Setelah melihat video promosi album Kupercaya Mujizat itu aku pun melakukan pre-order di Gereja Mawar Sharon Medan, usut punya usut ternyata launching album Kupercaya Mujizat itu dilakukan pada tanggal 1 Februari 2015 dan dilakukan secara serentak diseluruh Gereja Satelit Mawar Sharon, jadi pada tanggal 1 Februari 2015 itu dilakukan ibadah Live Streaming dari pusat Mawar Sharon di Surabaya, sayangnya pada tanggal itu Badia udah punya acara sendiri, tapi tenang !, Badia kan sudah pre-order jadi pasti dapat CD + Buku nya.
Album "Kupercaya Mujizat punya ku
Dan tada !, buku + CD Kupercaya Mujizat pun Badia ambil ke GMS My Home medan di tanggal 8 Februari 2015, kemasan Buku dan CD nya ciamik sekali, bagus lagi, selain cocok untuk dipakai sendiri, Album Kupercaya Mujizat ini juga cocok dijadikan sebagai Gift kepada teman-teman yang haus akan rohani. selain itu isi lagunya easy listening banget dan tentunya membawa hati dan pikiran menjadi bersyukur dan terasa dekat dengan hadirat TUHAN.
Ada 13 Track lagu di dalam album pujian dan buku penyembuhan ini, 
1. Kupercaya Mujizat
2. Allah Roh Kudus
3. Terima Kasih (Lagu yang paling Badia favoritkan !!!)
4. Hanya Dekat PadaMu
5. Kaulah Tuhan Penyembuhku
6. Tetap Tersenyum
7. Di Bilurmu
8. Kutahu RencanaMu
9. Holy Spirit
10. Mujizat Adalah
11. Kupercaya Mujizat (Instrument)
12. Allah Roh Kudus (Instrument)
13. Mulia Bagi Anak Domba

Lagu-lagu di dalam album Kupercaya Mujizat ini seperti yang sudah Badia tulis diatas tadi sangat nyaman dan enak di dengar, cocok di dengar ketika kita sedang sibuk dengan pekerjaan kita, dikala sedang dalam perjalanan, sehingga mengingatkan kita kembali kalau Kuasa Allah itu pasti mengalir dalam hidup kita.
Berikut salah satu Official Music Video untuk lagu no 10. Mujizat Adalah
Gimana ?, enak kan lagu Mujizat Adalah, ?
Dalam postingan ini Badia mau memberi sedikit bocoran di lagu no 3. Terima Kasih, yang juga merupakan lagu yang paling Badia Favoritkan.

Well Badia cuma kasi dengar di bagian Reffreain nya aja ya, kalau teman-teman mau ya silahkan dong teman-teman beli Album Kupercaya Mujizat ini di Gereja Satelit Mawar Sharon di seluruh Indonesia, harganya juga Murah Meriah lho Rp.70.000, udah kemasan nya bagus, isinya bagus, harganya juga murah dan nggak buat kantong bolong, saya sendiri salut dengan Gereja Mawar Sharon, karena selalu memberikan pujian dan pelayanan yang terbaik buat Tuhan dan juga untuk jemaat-jemaatnya.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan Badia Selanjutnya

2 comments:

  1. halo. beli nya dimana ya?? balas ke email ya : akiratoya2010@gmail.com

    Trims :)

    ReplyDelete
  2. Hanya di jual di Gereja Satelit Mawar Sharon

    ReplyDelete