Saturday, April 4, 2015

Nobar Fast and Furious 7 Bersama Venom dengan Tema Sound And Furious di Center Point XXI

Halo pembaca setia blog Badia, gimana ya rasanya ketika pecinta otomotif ataupun pelaku otomotif di kota Medan dikumpulkan dengan teman-teman dari media cetak, komunitas blogger dan komunitas mobil untuk nonton film Fast and Furious 7 ?, itu lah yang terjadi pada tanggal 3 April 2015 kemarin, berlokasi di Center Point XXI, Venom selaku penyelenggara acara membawa tema "Sound And Furious".

Acara ini dimulai pukul 08:00 WIB pagi, para tamu undangan dipersilahkan untuk melakukan registrasi di Center Point XXI Medan, dan diperbolehkan untuk berfoto di tempat yang telah disediakan, karena bersamaan dengan foto itu diadakan juga lomba foto Instagram.
Aku dan teman-teman yang berpose sebelum masuk studio
Setelah selesai registrasi, pada pukul 09.00 para tamu undangan maupun rekan-rekan media bisa melanjutkan ke dalam studio bioskop untuk menonton Fast and Furious 7, Seluruh peserta yang hadir untuk menonton film ini dibuat takjub dengan adegan action, serta alur cerita yang sangat membuat para penonton penasaran, intinya saya dan peserta yang lainnya dibuat terkesima oleh film dan acara yang diselenggarakan oleh Venom ini.
Setelah selesai menonton ternyata pihak Venom juga masih membuat games yaitu seperti Lucky Draw, peserta yang no kursinya dipanggil mendapatkan satu buah Headphone dari Venom. Acara Nobar Fast and Furious 7 juga merupakan momentum launching produk Venom yaitu Processor Pandora VPR 6.6 dan Pandora MKII WiFi, memang Venom sangat terkenal dengan kualitas Audio yang dihasilkannya, melalui Nobar Fast and Furious 7 ini pihak Venom ingin menyampaikan bahwa Audio yang berkualitas menghasilkan suatu tontonan yang sempurna.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini sampai bertemu dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment