Monday, May 4, 2015

Happy Birthday To Me !

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Google untukku
Hmmm sebenarnya agak keberatan mau posting tulisan ini, ntar aku-nya dibilang lebay, but what ever ! Walaupun sudah terlambat beberapa hari dari tanggal ulang tahunku yaitu 28 April tapi nggak apa-apa lah, Aku buat postingan ini karena aku merasa gembira dan merasakan hal yang sangat spesial di ulang tahun ku yang ke 24 ini. 
Jadi gini ceritanya, teman-teman pandu satu tim ku yang kemarin berangkat dan melayani ke Malinau (baca ceritanya disini) memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan cara yang agak sedikit berbeda untukku, kalau biasanya orang-orang mengucapkan selamat ulang tahun via timeline facebook atau pun sms atau aplikasi chat yang lain, namun mereka memberikan ucapan selamat ulang  tahunnya dengan cara merekamnya dengan menggunakan Voice Note yang ada di WhatsApp. 
Yang membuat hatiku senang adalah dengan mendengar suara rekaman mereka aku menjadi kangen sekali dan teringat moment yang indah selama berada di Malinau dulu, dan selain itu logat ataupun cara pengucapan mereka yang sedikit berbeda menjadi daya tarik yang begitu terasa khas di telinga ku, mungkin aku suka dengan logat bicara orang Jakarta kali ya dibandingkan dengan logat orang Medan dan sekitarnya. 
Daripada penasaran seperti apa rekaman Voice Note teman-teman sepelayanan ku sewaktu di Malinau? Yuk dengerin di bawah ini.

Hiburan yang cukup menggelikan, temanku si Debora malah nyanyi lagu kemahasiswaan gitu, tapi terimakasih ya Debora, ini masih ada yang lain lagi dengerin deh

Kalau yang ini dari teman satu kamarku kemarin sewaktu di Malinau dia orang batak dan seorang pendeta, jadi rindu banget dengan Bang Anry, eeiittss masih ada lagi nih.

Kalau yang ini namanya Yosaphat, anak kuliahan dari Universitas Indonesia fakultas Ilmu Komputer, kreatif banget kan ucapan selamat ulang tahunnya, masih ada lagi nih.

Kalau yang satu ini dari seorang cewek bernama Ruth, dia orang Manado suaranya manis abis ya, bukan cuma suaranya aja lho yang manis tapi orangnya juga manis, dia kuliah di UPH Jakarta dan udah lulus, dia malah nagih Bolu Meranti samaku hahahha, eh ini ada ucapan yang terakhir dengerin deh.

Kalau yang satu ini namanya Abdiel, dia berasal dari Indonesia bagian Timur (NTT) walaupun hitam tapi tetap manis, dia udah tamat kuliah dengan gelar S.Th namun masih mau melayani sebagai Volunteer di PGI.
Nah itu dia beberapa teman-teman dari kepualauan Indonesia yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku, rekaman suara ini menyadarkanku kalau ternyata Indonesia ini begitu beraneka ragam orangnya, jadi kepingin nih untuk mengelilingi Indonesia, mudah-mudahan suatu hari nanti terkabul ya, Amin !.
Bukan cuman itu aja sih ternyata si Mama dirumah juga udah menyiapkan sesuatu yang spesial di hari ulang tahunku, si mama menyiapkan makanan khas karo yaitu  (Manuk Susun), aku kaget banget nggak biasanya si mama menyiapkan acara yang spesial seperti itu untukku, Terima Kasih ya Mama untuk semuanya.

Mini Birthday Party bersama mama! Pulang kerja ternyata si mama tidak lupa dengan ulang tahun anaknya. Begitu aku...
Posted by Badia Tarigan Silangit on Tuesday, April 28, 2015
Sampai disini dulu ya postingan Badia, sampai ketemu di postingan berikutnya !.

0 comments:

Post a Comment