Friday, May 8, 2015

Headphone Venom Elemento Suara Bass-nya Keren Banget !


Halo pembaca setia blog Badia !, kali ini Badia mau kasih review Headphone dari Venom yang diberi nama Elemento, Headphone ini hadiah dari kuis instagram Venom Medan, jadi gini kemarinkan Badia sempat buat postingan Nobar Fast and Furious 7 bersama Venom, nah diacara nobar itu diadakan kuis Instagram yang hadiahnya itu Headphone Venom Elemento !

Foto yang aku kirim terpilih sebagai pemenang wah gak nyangka banget sih bisa jadi pemenang.
Begitu Headphone Elemento dari Venom tiba dirumah, buset aku langusng kaget aja, packaging nya yang begitu rapi menambah nilai tambah kalau ternyata Venom tidak main-main dalam menciptakan ataupun membuat produknya.
Warna ungu pada Headphone Elemento menambah kesan wah, walaupun sebenarnya warna ungu terkesan dengan konotasi "Janda" namun Venom berhasil membuat warna ungu-nya jauh dari kesan "Janda", campuran warna ungu dan hitam pada Headphone Elemento ini menambah kesan mewah bagi pemakainya.

Selain itu ternyata Headphone ini dibuat bukan hanya untuk sekedar mendengar saja, namun Venom telah menyiapkan microphone kecil yang ditanamkan pada kabelnya, sehingga para pengguna bisa dengan mudah menjawab panggilan telepon yang masuk dengan menggunakan Headphone Elemento ini !, buset keren habis !.
Dari hasil tes yang telah Badia lakukan terhadap Headphone Elemento ini ternyata kualitas suaranya tidak perlu diragukan lagi, Suara Bass-nya nendang banget, pokoknya kalau soal audio Venom tidak perlu diragukan lagi deh !, tidak hanya sebatas itu saja, ketika mencoba panggilan telepon menggunakan Headphone Elemento ini, suara telepon juga terdengar lebih nyaring dan nyaman di telinga lho !.
Tombol Angkat telepon di kabel Headphone Elemento Venom
Ngomongin soal harga hmmm Badia kurang tau sih kan Badia menang kuis jadi gratisss ! hahahahaha !, tapi Kisaran harga Headphone Elemento ini berkisar diantara Rp. 500.000 lho. oke deh sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment