Tuesday, July 14, 2015

Es Krim Goreng Wagapapa Sibolangit

Bentuk Es Krim Goreng (Kanan Coklat, Kiri Durian)
Halo pembaca setia Blog Badia, beberapa waktu yang lalu Badia sempat berkeliling ke daerah Sibolangit, awalnya tujuan kesana hanya untuk kegiatan pemuda gereja, namun ujung-ujungnya berakhir dengan wisata kuliner hahahaha !.
Awalnya aku sendiri nggak yakin ada kuliner yang begitu cocok untuk orang muda dan gaul sepertiku di Sibolangit, ternyata pernyataan itu salah, karena di Sibolangit ada Cafe dengan nama Wagapapa yang menjual berbagai jenis makanan yang cocok dengan anak muda saat ini, selain itu lokasi cafe-nya yang terletak di komplek Hillpark Sibolangit membuat cafe ini lebih mudah dicari.
Ketika aku dan beberapa temanku sudah sampai di Cafe Wagapapa kami memesan makanan, Temanku langsung mengatakan "Pesan Es Krim Goreng-nya mbak rasa coklat" aku langsung heran dan bertanya, "Es Krim Goreng ? udah ada ya jenis makanan seperti itu disini ?". Kami memesan 2 rasa Es Krim Goreng yaitu rasa coklat dan durian.
Es Krim Goreng pesanan kami pun datang, tanpa pikir panjang hal yang pertama kami lakukan adalah foto makanannya terlebih dahulu (anak jaman sekarang harus nge-lakuin ini biar lebih #Kekinian), setelah itu baru deh kami makan Es Krim Gorengnya, jadi kenapa disebut Es Krim Goreng adalah karena Es Krimnya berada didalam sebuah roti, lalu roti tersebut digoreng dan tada jadilah Es Krim Goreng.
Es Krim Goreng rasa coklat
Es Krim Goreng rasa Durian
Sebuah menu yang cukup mengesankan dan membuat orang bingung gimana sih proses pembuatan Es Krim Goreng ini, entahlah Badia juga masih penasaran dengan proses pembuatan Es Krim Goreng ini, namun rasa Es Krim Goreng buatan Wagapapa ini memang enak sekali, rasa coklatnya enak walaupun level rasa coklatnya berada 1 level dibawah standar, selain itu balutan roti yang begitu lembut ditambah lapisan luar roti begitu renyah membuat setiap gigitan terasa istimewa.
Lokasi cafe yang ditata demikian rupa ditambah dengan sejuknya udara dingin Sibolangit adalah nilai plus dari cafe ini, selain itu harga dari Es Krim Goreng ini berkisar IDR 20K sangatlah pas untuk kantong anak muda masa kini.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment