Saturday, September 19, 2015

Choco Locol Toast menu favorit ku di 061 Bistro Medan

Suasana Interior 061 Bistro Medan
Halo pembaca setia blog Badia, beberapa waktu yang lalu teman sekantor ngajakin aku jalan ke salah satu Cafe di kota Medan yang bernama 061 Bistro yang berlokasi di JL Ahmad Yani, sebenarnya tujuan mereka kesana dalam rangka kerja namun temanku ini selalu mengajaku untuk ikutan nimbrung bersama mereka. 
Sesampainya disana si mbak manager yang ingin di jumpai sedang berbicara dengan kliennya yang lain, alhasil kami pun menunggu sambil memesan menu makanan, tiba-tiba saja mataku tertuju pada gambar es krim yang di letakkan diatas roti tawar besar dan dihiasi dengan berbagai macam snack coklat diatasnya, menu makanan itu bernama Choco Locol Toast, dan tentu saja aku langsung memesan menu tersebut. 
Dan setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya menu pesananku pun datang, bentuknya yang super duper meriah meningkatkan nafsu makanku, gambar di foto menu berbeda sedikit dengan yang aslinya, jauh lebih bagus yang asli dari pada yang ada di buku menu, di pinggiran piringnya di olesi dengan selai coklat nutela dan juga di taburi dengan kacang mete sehingga menjadikan dessert ini begitu renyah ketika di kunyah. 
Wafer yang diletakkan di puncak es krim sepertinya adalah beng beng dan sudah pasti Wafer beng beng itu menambah kemeriahan dari dessert itu sendiri, selain itu juga terdapat dua buah astor yang di tancapkan di ujung es krim. Namun roti yang disajikan sangat keras sehingga sangat susah ketika ingin memotong roti tersebut, dan ketika roti sudah di potong ternyata ada es krim lagi di dalamnya hmmm nyummiii. 
Over all Choco Locol Toast adalah menu es krim yang menakjubkan buat ku kemeriahan coklat nya merupakan salah satu alasanku untuk mencoba menu yang satu ini, namun rotinya yang keras tidak mengurangi kenikmatan dari dessert ini, buat kamu yang tidak sanggup menghabiskan menu ini kalian bisa juga menyantap nya berdua bersama pasangan kalian sehingga menjadi lebih romantis lagi. 
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu di postingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment