Thursday, September 3, 2015

Rumah Baca Anak Bangsa Donasi Buku Bekas Untuk Adik-adik di Pengungsian Sinabung

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini saya ingin mengajak teman-teman untuk membantu mewujudkan pembangunan Rumah Baca Anak Bangsa, program ini adalah program kerjasama antara pengurus Pusat PERMATA GBKP dengan Biro Pemuda-Remaja PGI (Persekutuan Gereja Indonesia) untuk mendirikan sebuah perpustakaan ataupun "Rumah Baca" yang dapat dipergunakan oleh adik-adik dipengungsian Sinabung, sehingga adik-adik kita yang berada dipengungsian ilmunya juga bertambah melalui buku-buku yang dibacanya di Rumah Baca yang akan dibangun nanti.

Seperti yang sudah kita ketahui Bencana erupsi gunung Sinabung telah menghambat berjalannya beberapa proses kehidupan yang penting, termasuk didalamnya pendidikan.Bermula dari situlah pengurus pusat PERMATA GBKP dan dengan Biro Pemuda-Remaja PGI (Persekutuan Gereja Indonesia) mengadakan:
"Call for Donation. Rumah Baca Anak Bangsa" sebagai wujud dari kepedulian kaum muda ataupun PERMATA GBKP terhadap bencana tersebut.
Kami mengajak semua orang, khususnya para pemuda ataupun PERMATA GBKP untuk bersama-sama berdonasi dalam pengadaan Rumah Baca ini. Caranya mudah, cukup dengan mendonasikan buku-buku bacaan (ensiklopedi, novel, cerpen, text book, kamus,dsb) yang masih layak baca ke alamat Graha Oikoumene Lt.3 Jl. Salemba Raya No.10 Jakarta (untuk domisili Jakarta) Contact person :081210242819 (abdiel), 081291230513 (Nosen), 081288407899 (Yoel).
Kepada rekan-rekan pemuda ataupun PERMATA GBKP yang berdomisili di daerah Medan dan sekitarnya dapat menghubungi nomor contact person 085370949818 (Josua Tarigan), 081361628227 (Pdt Samuel Tarigan). Adapun batas pengumpulan buku bacaan tersebut paling lambat tgl 30 September 2015, Ayo teman-teman bersama-sama kita bangun Rumah Baca Anak Bangsa untuk adik-adik dipengungsian sinabung agar mereka juga bisa melihat dunia dengan membaca buku. 

0 comments:

Post a Comment