Thursday, October 15, 2015

4 Tahun Musik Tulus


Halo pembaca setia blog Badia, kali ini saya mau membagikan sedikit pengalaman saya dalam mengikuti lomba foto #4TahunMusikTulus, setahun yang lalu saya pernah membuat postingan mengenai konser Tulus di Medan dan bagaimana saya bisa mengenal sosok Tulus, kalian bisa membaca postingannya disini.  mulai dari situ apapun lomba yang Tulus buat melalui social media-nya pasti aku ikuti hingga akhirnya aku pun membaca suatu pengumuman yang sangat mengejutkan dari TULUS melalui fan pagenya.

Mari @temantulus ! Ikut rayakan #4TahunMusikTulus dan menangkan kesempatan menghabiskan satu hari bersama TULUS!
Posted by TULUS on Saturday, September 26, 2015
Melihat postingan tersebut jantungku seolah-olah berhenti berdetak, kaget sekali dengan pengumuman dadakan yang dibuat oleh Tulus, apalagi lomba ini hanya berlangsung selama 2 hari, Oh My God ! tapi aku yakin sekali aku pasti bisa memenangkan lomba foto ini. Namun setelah membaca persyaratan ternyata ada satu hal yang belum kumiliki yaitu CD Album pertama Tulus, CD yang kumiliki saat itu hanya CD Album Gajah, oleh sebab itu aku putuskan untuk mencari CD Album pertama TULUS terlebih dahulu di Toko CD di Medan, didaerah tempat tinggalku di Lubuk Pakam nggak ada sih yang jual CD TULUS jadinya ya harus pergi beranjak ke kota Medan deh.
Akhirnya dapat juga CD Album Tulus yang pertama, sempat berpikir juga apa masih ada CD Album Tulus yang pertama itu dijual ditoko CD karena Album pertama Tulus dirilis tahun 2011, Thank God ternyata masih ada yang jual, sesampainya aku di kantor aku meminta bantuan teman sekantor untuk mengambil gambarku bersama CD TULUS dan tada berikut adalah hasil fotonya.
Foto kiriman Badia Tarigan (@badiacoolonline) pada
Setelah aku posting di Instagram, dan twitter, aku agak sedikit deg-deg-an apakah fotoku yang lucu ini bakalan menang ya ? dan setelah beberapa jam aku sangat kaget melihat notifikasi di Instagram yang menyatakan kalau bang Tulus nge-Like fotoku Aaahhrrgghh senang sekali rasanya fotoku di Like sama bang Tulus, tapi tetap saja walaupun di Like belum tentu aku bisa menjadi pemenangnya, hingga akhirnya tibalah waktu untuk mengumumkan pemenang lomba foto #4TahunMusikTulus, aku dengan sabarnya tetap menunggu tweet dari @musiktulus hingga akhirnya keluarlah tweet seperti dibawah ini
Yeeaayy akhrinya fotoku masuk dalam kategori 10 besar, tapi aku kan pengennya jadi pemenang utama *Nangis, ya nggak apa-apa lah toh ternyata foto pemenang utama lebih bagus dari pada fotoku, hingga akhirnya hadiah merchandisenya pun tiba dirumah yang terdiri dari Kaos ukuran "L" yang sangat nge-pas sekali dibadanku namun tetap kupakai hehehehe, stiker #4TahunMusikTulus, dan ada bingkai photo yang keren banget berikut penampakannya.
Terima kasih bang Tulus buat merchandisenya, aku pasti selalu men-support karya-karya bang Tulus, dan yang terpenting aku masih menantikan Album abang yang ke-3 sukses terus ya bang Tulus, semoga suatu hari nanti kita bisa berjumpa kembali ya bang !
Foto kiriman Badia Tarigan (@badiacoolonline) pada
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini sampai ketemu di postingan selanjutnya

0 comments:

Post a Comment