Tuesday, October 6, 2015

Angliss Bake House The Best Bake House In Medan

Suasana ketika memasuki Angliss Bake House
Halo pembaca setia blog Badia, kali ini saya akan membuat postingan mengenai sebuah toko roti atau bahasa kekiniannya itu Bake House yang baru-baru ini buka di kota Medan yang bernama Angliss Bake House.

Lokasi toko roti ini berada di Komplek Multatuli Indah Blok FF No. 6-7. Seperti sebutannya Bake House ditempat ini roti yang di display memang benar-benar fresh from the oven lho ! disini juga disediakan meja dan kursi yang diperuntukkan bagi pengunjung yang memang ingin menyantap roti ditempat.
Roti yang disajikan disini juga sangat bervariasi lho ada yang rasa coklat, keju, abon ayam, kue kering, brownies, cup cake, hingga Bolu Gulung juga ada disini, jadi beberapa bulan yang lalu Angliss memberikan sample gratis Bolu Gulung rasa Oreo kepada setiap pelanggan yang belanja di Bake House ini, dan ketika aku mencobanya hhmm Bolu Gulung Oreo-nya lembut sekali udah gitu rasa manis dibolunya juga pas *HmmmJadiLaperNih.
Seperti ini roti-roti di Angliss Bake House di display
Walaupun bisa dibilang ukuran store-nya tidak terlalu luas namun konsep minimalis yang ditawarkan pada interior Angliss Bake House sangat berkesan sekali, begitu kita masuk kedalam sudah ada meja kayu tinggi yang sudah berhiaskan display dari roti-roti yang akan dibeli oleh pengunjung, ketika kita masuk kedalam steward dari Angliss Bake House sudah siap untuk menemani Anda untuk memberikan informasi roti yang ingin Anda beli, jadi jika Anda ingin bertanya mengenai roti yang di display maka si steward sudah siap sedia untuk menjawab setiap pertanyaan Anda. Unik sekali memang dan bisa dibilang saya baru pertama kali merasakan sensasi membeli roti seperti ini.
Ngomong-ngomong Badia juga punya satu buah roti favorit disana, namanya Chicken Patty, mirip Krabby Patty gitu ya namanya, kenapa aku suka dengan menu yang satu ini ? karena komposisi roti Chicken Patty itu udah mirip seperti hamburger, didalamnya ada daging ayam semur, keju, selada, saus, dan mayones, bentuk rotinya gede banget menyerupai kerang besar, dan ketika roti ini digigit tekstur lembutnya masih tetap terjaga selain itu rasa ayam semur yang becampur dengan saus, mayones, dan keju enak banget susah sekali mengungkapkan rasa-nya dengan kata-kata, dan jika saya singgah ke toko roti ini pasti saya selalu membeli Chicken Patty
Harga roti Chicken Patty sewaktu pertama kali buka adalah IDR 7.000, lalu setelah dollar naik maka harga Chicken Patty pun naik menjadi IDR 9.000, dan baru-baru ini ketika aku masuk ke toko roti Angliss harga Chicken Patty naik lagi menjadi IDR 9.500 :'( sedih sekali rasanya ketika melihat harganya yang selalu naik, tapi walaupun naik rasanya tidak berubah tetap sama yeah !.
Harga roti di Angliss Bake House bervariatif dan dimulai dari IDR 5.000 - IDR 9.500 (untuk kategori roti), untuk kategori Bolu Gulung dimulai dari IDR 60.000an, pokoknya teman-teman yang dimedan harus cobain deh roti yang dibuat oleh Angliss Bake House, dijamin kalian tidak akan merasa dirugikan FYI setiap jam 8 malam ada promo lho dari Angliss Bake House jika kalian beli 4 buah roti maka kalian akan mendapatkan 1 roti gratis, tunggu apa lagi datang aja jam 8 malam ke toko roti Angliss Bake House supaya kamu bisa dapat roti gratis.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.  

0 comments:

Post a Comment