Saturday, October 10, 2015

Cara me-Nonaktifkan Auto Play Video di Facebook

Video yang jalan sendiri di Timeline Facebook
Halo teman-teman pembaca setia blog Badia, kali ini badia mau berbagi informasi mengenai cara me-nonaktifkan auto play video di facebook, buat teman-teman yang sering facebook-an kalian pasti pernah melihat video di facebook yang berputar sendiri tanpa suara. Tahukah kalian ternyata kalau video itu berputar terus maka kuota internet kamu juga ikutan terkuras lho ! oleh karena itu buat teman-teman yang tidak mau kuota internetnya cepat habis kalian harus mematikan fitur Auto Play Video di Facebook, belum tahu caranya ? trus baca postingan ini karena Badia akan memberi tahu langkah-langkahnya.

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah log in terlebih dahulu kedalam facebook menggunakan akun kalian, setelah itu perhatikan pada taskbar diatas disamping tulisan home ada tanda panah kebawah, silahkan klik tanda panah tersebut lalu kemudian pilih Setting (Pengaturan) untuk lebih mempermudah silahkan lihat gambar dibawah ini.
Step 1
Setelah meng-klik setting kalian akan diarahkan ke bagian pengaturan akun facebook kalian, dari situ kalian bisa langsung memilih Video yang terletak pada sebelah kiri paling bawah, setelah diklik Video maka kalian akan masuk ke pengaturan video di facebook, ada dua pengaturan yang terdapat di pengaturan video yang pertama adalah Kualitas Video, dan yang kedua adalah Auto-Play Videos untuk me-nonaktifkan fitur ini kalian cukup ubah "ON" menjadi "OFF" jika sudah diubah silahkan klik Home, dan fitur auto-play video facebook kalian sudah dinonaktifkan, untuk mempermudah silahkan lihat gambar dibawah ini.
Step 2
Gimana mudah bukan, semoga dengan adanya informasi ini kuota internet kalian tidak cepat habis, sampai disini dulu ya postingan badia kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment