Thursday, November 26, 2015

Indosat Kini Menjadi Indosat Ooredoo

Halo pembaca setia blog Badia, beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 19 November 2015 Badia diundang kesebuah acara launching jaringan baru Indosat, di Medan acaranya diadakan diGedung Indosat Jln Perintis Kemerdekaan No 39 Medan.
Jadi diundangan yang aku terima melalui emailku acara dimulai pukul 12.30 WIB, namun setibanya disana jam 12.30 WIB acara memang belum dimulai, para tamu yang berdatangan sedang melakukan registrasi termasuk aku, tak lama kemudian para tamu yang datang dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disajikan oleh Indosat, ini dia yang paling aku nanti-nantikan karena dari kantor memang aku sudah setting untuk tidak makan karena aku tahu diacara Indosat juga ada makan-makannya hehehehe.
Peresmian perubahan logo Indosat di Kota Medan
Selesai menyantap hidangan acarapun segera dimulai dan dibuka oleh sepasang MC yang cantik dan lucu, karena acara launching jaringan baru Indosat sekaligus perubahan namanya menjadi Indosat Ooredoo dilakukan secara nasional dibeberapa kota di Indonesia maka para peserta diajak untuk menyaksikan Live Streaming ceremony perubahan nama Indosat menjadi Indosat Ooredoo dari Jakarta.
President Director and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli menjelaskan bahwa sekarang Indonesia telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital (digital economy). Sesuai yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia untuk membangun digital Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat dalam roda ekonomi digital.
Bapak Alexander Rusli mengatakan "Kami ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, simpel, dan mudah diakses sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital. Dengan digital dan teknologi, kami akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup mereka".
Live Streaming dari Jakarta
Berdasarkan data dari pihak Indosat dalam satu tahun terakhir tercatat pertumbuhan penggunaan data sebesar 155% dengan 19 juta pengguna aktif facebook setiap bulannya, pencapaian ini menjadikan Indosat Ooredoo sebagai pemimpin layanan data di Indonesia. Sebagai tahap selanjutnya, Indosat Ooredoo akan menjadi pemimpin layanan digital menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.
Logo Indosat juga kini telah berubah dan dengan perubahan logo ini pihak Indosat juga masih mempertahankan nama dan warna khasnya yang uni, dengan penambahan Ooredoo sekaligus menambahkan semangat yang baru, dan juga Indosat dan Ooredoo bersama-sama menjadi brand kebanggaan Indonesia dengan identitas dunia, dan juga Indosat Ooredoo adalah perusahaan yang muda, dinamis, dan siap menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.
Sekarang Indosat menjadi Indosat Ooredoo
Mengenai soal jaringan Indosat Ooredoo adalah yang pertama menggunakan LTE-Advanced Network di Indonesia, menggukana sejumlah teknologi tercanggih yang ada saat ini dengan kecepatan mencapai 112 mbps. dan juga jaringan 4G LTE ini sudah dapat di nikmati di 22 kota besar di Indonesia tanpa tambahan biaya, namun sayang sekali pihak Indosat belum memberikan rincian biayanya.
Yeay dapat souvenir dari Indosat
Well sampai disitu dulu yang bisa badia beritahu mengenai acara launching jaringan baru Indosat, selain itu saya juga mendapatkan souvenir lucu dari Indosat, sebenarnya semua peserta yang datang dapat souvenir sih hahahaha.
Oke deh sampai disini dulu ya postingan badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment