Sunday, November 15, 2015

Rumah Blepot Menjual Burger dengan Ukuran Besar

Halo pembaca setia blog Badia dipostingan kali ini Badia akan menceritakan salah satu kuliner yang bisa dibilang agak cetar karena porsinya yang lumayan gede dan rasanya juga enak, namun ada beberapa temanku juga yang katanya satu porsi bisa dimakan berdua.
Rumah Blepot adalah sebuah cafe yang menjual Burger, ada banyak sekali varia burger yang dijual disini, mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal, dan yang tidak akan membuat kecewa adalah porsinya yang besar dan rasanya juga enak banget, dan sebagai tambahan tempatnya juga oke lho walaupun harus masuk kedalam Gg yang sempit namun Cafe Rumah Blepot terbilang luas juga, berlokasi di Jl. Medan Area Selatan, Gg. Puri No. 8/909A, Kel. Medan Area, Kec. Sukaramai.
Ketika berkunjung kesana suasana masih sepi karena waktu itu cuaca juga hujan, dan langsung saja aku dan teman-temanku memesan menu, setelah melakukan diskusi bersama teman-temanku mereka memutuskan untuk makan Roti Bakar Ong Kaya karena diantara teman-temanku cuma aku yang sanggup memakan satu porsi burger yang besar tersebut hahahaha.
Dan tada akhirnya menu pesananku pun datang aku lupa nama menu burger pesananku tapi yang masih aku ingat adalah harga burgerku yaitu IDR 18.000 (burger yang paling murah) karena kemarin udah akhir bulan jadi harus rada irit hahahaha.
Kira-kira seperti gambar diataslah burger pesananku, dari bentuknya memang besar banget, udah gitu dagingnya itu dipanggang mateng banget sampai-sampai ketika daging-nya digigit terasa begitu empuk, selain itu campuran sayurnya yang masih segar menambah kenikmatan dari burger ini, selain itu didalam campuran sayur dan daging itu juga ada bumbu khas yang sepertinya dibuat khusu untuk menambah cita rasa yang berbeda untuk burger ini, susah sekali untuk mendeskripsikan rasa bumbu tersebut.
Sempat berhenti sebentar karena sudah kenyang
Sempat berhenti beberapa menit untuk menghabiskan satu porsi burger pesananku, karena ditahap itu perutku sudah mulai terasa penuh, setelah berhenti aku melanjutkan untuk menghabiskan burger itu karena mubazir dong kalau tidak dihabiskan *AlasanSaja.
Roti Bakar Kaya Ong
Nah ini adalah Roti Bakar Ong Kaya pesanan teman-temanku, buset meriah banget ya tampilannya, ada taburan kejunya yang super duper banyak, dan ada selai coklatnya juga hhmm meriah banget deh pokoknya, dan sayangnya teman-temanku nggak sanggup menghabiskan Roti Bakar ini dan dengan senang hati aku datang untuk membantu menghabiskannya, rasanya nggak jauh beda dengan roti bakar coklat pada umumnya, namun jika kalian suka dengan taburan keju dan saus coklat yang banyak kalian harus cobain deh Roti Bakar Ong Kaya dari Rumah Blepot.
Penampakan Cafe Rumah Blepot
Untuk soal harga menu-menu yang ada di Rumah Blepot bisa dibilang standar dan untuk burgernya sendiri itu yang paling murah adalah IDR 18.000 dan sangat worth it sekali, ada juga lho variasi minuman yang dijual disana mulai dari Milo dan sejenisnya.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu di postingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment