Sunday, December 20, 2015

Review Film : Snoopy and Charlie Brown The Peanuts Movie (2015)

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini Badia akan memberikan review film Snoopy and Charlie Brown The Peanuts Movie, apa jadinya ya jika seekor anjing dan anak manusia mempunyai imajinasi yang tinggi, Charlie Brown selalu pandangan kalau hidup selalu terasa rumit, tapi Snoopy suka berpetualang dengan dunianya sendiri.
Charlie Brown adalah seorang anak yang lugu dan cupu sampai-sampai untuk menerbangkan layangan saja dia tidak bisa, semua teman-temannya selalu meremehkan dia, bagi Charlie Brown hidup selalu terasa rumit, karena nasibnya selalu tak beruntung, kedatangan seorang gadis berambut merah yang baru saja pindah ke seberang rumahnya membuat Charlie Brown jatuh cinta, setiap hari Brown berusaha untuk bisa mendekatkan diri dengan gadis berambut merah tersebut.
Sedangkan Snoopy yang juga merupakan sahabat dari Charlie Brown berpetualang dengan dunianya sendiri, dia berfantasi menjadi pilot perang dunia I, dan mengejar musuh bebuyutannya Red Baron, dan berjuang memenangkan hati seorang anjing poodle cantik bernama Fifi.
Kalau menonton film Snoopy ini banyak hal-hal lucu yang terjadi disetiap adegannya, mulai dari tingkah laku Charlie Brown yang nge-gemesin, dan teman-temannya yang juga lucu, selain itu juga terdapat motivasi dibagian akhirnya, yang mengajarkan anak-anak untuk menjadi dirinya sendiri.

Snoopy and Charlie Brown tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai film lawas, terlihat dari pergerakan animasinya yang masih memegang konsep sekitar tahun 90an, dan para penonton sangat menikmati setiap gerakan dari film tersebut, tidak ada karakter orang dewasa didalam film ini, karakter orang dewasa hanya disisipi dengan  suara terompet.
Dari sisi sinematografi tak perlu diragukan lagi gambarnya bagus banget, sayangya kemarin badia tidak nonton dalam format 3D, mungkin kalau 3D lebih bagus lagi kali ya hehehehe, dari pengisi suara Noah Schnapp sangat lihai sekali mengisi suara Charlie Brown, begitu juga dengan karakter lainnya sehingga membuat film ini menjadi penuh dengan keceriaan khas anak-anak.
Overall Snoopy and Charlie Brown The Peanuts Movie merupakan film lawas yang kembali dibuat dengan sentuhan berwarna tanpa banyak mengalami perubahan, sehingga sensasi humor dan hal-hal lucu pada Charlie Brown tetap terjaga dengan baik, oleh karena itu Badia memberikan nilai (B) untuk film ini
Buat teman-teman yang belum menonton film ini dapat melihat trailernya dibawah ini
Sampai disini dulu ya postingan badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya     

0 comments:

Post a Comment