Tuesday, January 5, 2016

Hello 2016 I'm Ready To Face You !

Halo 2016 ! Aku mau mengucapkan selamat datang kedunia ini, si 2015 kemarin telah berlalu dan aku telah menjalaninya dengan penuh sukacita, dan telah banyak pengalaman dan petualangan yang kualami bersama si 2015 !.
Aku juga merasakan pahit, manisnya kejadian yang terjadi selama bersama 2015, kejadian yang tidak terlupakan selama bersama dengan 2015 adalah petualangan melayani di Malinau Kalimantan Utara pada bulan Maret, disana aku bertemu dengan +abdiel fort+Yoel Robert Rampengan, Nosen, +Ruth Tengker dan masih banyak rekan-rekan Pandu PGI 2015 yang sangat luar biasa dan tak akan mudah terlupakan, pengalaman itu adalah pengalaman pertamaku untuk menginjakkan kakiku dipulau borneo, dan pertama kali pula aku merasakan panas yang menyengat dipulau borneo, dan aku tetap bersyukur untuk pengalaman yang luar biasa tersebut. Meskipun pada saat aku berada di Kalimantan Utara terjadi satu hal yang sangat mengiris hatiku, tapi aku tahu Tuhan pasti memberikan aku kekuatan untuk menghadapi masalah yang satu ini, dan sampai dengan sekarang ini adalah pergumulanyang sangat berat dalam hidupku, tapi puji Tuhan aku masih bisa tersenyum dan menghadapi masalah yang satu ini.
Beberapa bulan kemudian tepatnya dibulan Mei 2015 aku kembali mendapat kesempatan untuk melayani kembali menjadi Pandu CCA (Christian Conference of Asia) di Jakarta, dan aku kembali berjumpa dengan +abdiel fort, dan beberapa teman Pandu PGI 2015 yang berdomisili di Jakarta, dan selama disana ada juga teman-teman baru yang aku jumpai diantaranya +kevin leonardo jonatan+Vanya O. A. Ginting+Aiko Sumichan+raja bob nababan Bob+wahyu sirait, dan masih banyak lagi, namun orang yang paling gaul dan sangat berwibawa menurutku adalah bang +Binsar Pakpahan seorang pendeta yang sudah cukup "Tua" namun tetap gaul dan berwawan sangat luas, senang sekali bisa bergabung didalam timnya.
Beberapa bulan berikutnya lebih tepatnya dibulan September 2015, aku bertemu dengan beberapa PERMATA GBKP dan bermula dari pertemuan itu aku bergabung dengan perjalanan mereka ke Air Terjun Sampuren Putih, bermula dari situ kami sering berkumpul dan setiap hari senin kami selalu nonton bareng itupun karena ada promo dari salah satu operator telepon dengan harga IDR 15K.
A photo posted by Badia Tarigan (@badiacoolonline) on
Dipenghujung tahun 2015 entah kenapa aku terpikat dengan yang namanya Video Blogging dan masih belajar lagi cara membuat video yang baik sehingga orang tidak bosan untuk menonton videoku, kalian boleh subscribe channel youtube-ku dan nantikan video menarik yang akanku upload nantinya. 
Masih ada beberapa resolusi yang masih belum tercapai bersama si 2015, well semoga bersama si 2016 nanti semua resolusi yang sudah kususun rapi ini akan tercapai (Amin !).
Mungkin hanya itu dulu cerita dengan 2015, dan aku yakin dengan datangnya 2016 akan banyak lagi kejadian yang lebih pahit dan bahkan lebih manis lagi didalam hidupku, apapun yang akan terjadi nanti didalam hidupku bersama 2016 aku yakin pasti sanggup menjalaninya, walaupun berat akan kujalani dengan penuh senyuman dan rasa syukur, 2016 I'm Ready To Face You !.

0 comments:

Post a Comment