Tuesday, January 19, 2016

VIP Gathering Indosat Ooredoo Medan

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini aku mau berbagi cerita mengenai acara gathering member Indosat Ooredoo di kota Medan, kegiatan gathering ini diberinama Media & VIP Gathering Indosat Ooredoo.
Acara VIP Gathering ini berlangsung di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Convention Hall 2, Jalan Kapten Maulana Lubis No 7 Medan, Acara ini dihadiri oleh pelanggan setia Indosat Ooredoo yang sudah belasan tahun setia menggunakan Indosat, selain itu tujuan diadakannya gathering ini juga agar Indosat Ooredoo lebih dekat lagi dengan para pelanggannya.
Melalui Gathering ini para pelanggan Indosat juga diberi tahu bahwa sekarang Indosat sudah bergabung dengan Ooredoo dan sudah punya identitas baru dan ingin melakukan suatu perubahan. Pelayanan Indosat Ooredoo kepada pelanggan juga akan diubah, nantinya di gerai Indosat Ooredoo akan ada Cafe untuk memanjakan pelanggan setia-nya.

Tag Line dari acara Gathering ini adalah menuju era digital yang lebih baik untuk semua, oleh karena tag line tersebut Indosat Ooredoo membuat sebuah aplikasi yang akan memudahkan pelanggan untuk memeriksa status kuota internet, pulsa dan masih banyak lagi, aplikasi ini diberi nama My Care (dahulunya Instant), tampilannya warna begitu cerah dengan perpaduan warna merah dan kuning, dengan hadirnya aplikasi My Care diharapkan pelanggan setia Indosat Ooredoo dapat dilayani dengan cepat tanpa harus menghubungi customer service lagi.
Selain itu para tamu yang datang juga disajikan menu makanan yang enak-enak lho, hhmm aku yang datang dengan perut kosong pulang-pulang dengan perut yang kenyang, selain itu para tamu juga dijamu dengan penampilan salah satu penyanyi lawas (nggak lawas banget sih) yaitu Hedy Yunus, Hedy Yunus membawakan beberapa lagu klasik miliknya yang pernah menjadi hits tahun 90an, dan tak disangka semua tamu yang datang adalah angkatan 90an juga, jadi bisa dibilang 90% dari tamu yang datang sudah tahu semua lagu-lagunya Hedy Yunus, cuma aku aja deh kayaknya anak kekinian yang nggak tahu lagu Hedy Yunus hehehe.
Kue-nya enak banget lho
Tapi kalau didengar dengan teliti, lagu-lagu Hedy Yunus galau semua nggak ada yang gembira, dan kalau Badia pikir wajar juga kalau sampai sekarang Hedy Yunus belum menikah, dari lagunya aja galau-galau semua, mungkinkah Hedy Yunus masih susah Move On dari sang mantan ? *KokJadiGosip !.
Well walaupun lagu-lagunya Hedy Yunus galau semua tapi suaranya tetap bagus banget, hati para tamu yang datang seperti dibius dan kembali dibawa ke masa lalu ditahun 90an, Good Job Hedy Yunus.
Well sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment