Monday, March 21, 2016

Pose Yang Cocok Untuk Berfoto Rame-Rame Bersama Teman-temanmu

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini Badia mau share sedikit mengenai teknik fotografi, ya paling tidak, bisa menambah sedikit informasimu supaya kamu tahu trend fotografi seperti apa  yang lagi nge-hits sekarang.
Pasti kamu sering ngumpul atau bahasa gaulnya nongkrong bareng teman atau geng mu kan? Nah, satu hal yang nggak boleh sampe kelupaan kalo lagi nongkrong bareng teman-teman se-geng adalah foto bareng. Bener nggak ? ya Bener lah pasti, karena Badia sendiri akan melakukan hal yang sama. Kan seneng kalau bisa ngumpul bareng-bareng, jadi harus diabadikan buat disimpen dan diliat-liat lagi di masa yang akan datang. 
Nah, Badia punya beberapa ide foto dan pose yang bisa dilakukan bersama teman-temanmu. Bukan sekedar wefie alias selfie rame-rame lho ya!

Berikut beberapa jenis foto yang bisa kalian ambil bersama teman-teman se-geng mu

1. Foto Ala Tendangan Maut
Ayo, buat formasi berbaris dengan satu temanmu yang melakukan tendangan maut seperti foto di atas. Kamu dan teman-teman yang lain bisa berpose dengan gaya masing-masing seperti terlempar karena tendangan. Seru, kan?!

2. Foto Ala Kekuatan Si Nenek
Mirip-mirip sama foto ala tendangan maut, ini juga bisa jadi foto yang lucu buat jadi pose bareng teman-temanmu. Kebayang nggak sih, kalau ada teman mu yang kecil mungil bergaya ala si nenek dan ‘mendorong’ temen-temen lain yang bodinya besar-besar dengan kekuatan gaibnya? Ayo, buruan bikin rencana foto grup seperti ini bareng teman-teman mu.

3. Foto Ala Panorama
Jenis foto yang satu ini cocok banget kalau mau foto bareng 30 temen atau lebih. Bisa jadi ide buat foto kelas buku tahunan, kan? ya jadinya seperti ini lah!

Seru, kan bisa berfoto dengan berbagai macam pose yang keren dan anti mainstrea bersama teman-temanmu ?!
Nah, supaya bisa ambil foto yang memanjang harus bisa pake fitur Panorama yang ada di smartphone.
Apa?
Smartphone kamu nggak punya fitur Panorama?
Aduh, hari gini belum punya smartpone dengan fitur Panorama ?! Ganti deh!
Ganti sama Huawei Y6 ini aja.

Salah satu kecanggihan dari Huawei Y6, sebuah smartphone yang berharga satu jutaan ini (beneran lho !) adalah kameranya yang punya fitur-fitur keren dan panorama adalah satu di antaranya. 
Nah, kamu belum punya foto kelas kan? Udah hampir akhir tahun lho, buruan nabung sekelas deh biar punya Huawei Y6 dan bisa bikin foto satu kelas ala panorama !
Hehehe.
Eh Badia serius lho ini ! Google aja deh ya Huawei Y6, kalau nggak percaya sama Badia.
Semoga ide-ide dari Badia soal foto bersama geng mu bisa berguna ya! Selamat foto-foto!

Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment