Sunday, May 22, 2016

Kalau Nonton Ke Bioskop Beli Cemilan di Dalam Bioskop atau Beli Dari Luar ?

Halo pembaca setia Blog Badia, dipostingan kali ini Badia mau menceritakan sedikit pengalaman sewaktu nonton dibioskop, jadi gini biasanya kalau teman-teman nonton dibioskop beli snacknya lebih sering didalam gedung bioskopnya ? atau beli dari luar dulu trus dimasukin dalam tas dan kemudian makan snacknya sewaktu pertunjukan film dimulai ?.
Belakangan ini agak kesel sih dengan pemilik gedung bioskop, karena untuk kesekian kalinya Badia membawa sncak yang Badia beli dari luar, eh pas mau masuk gedung Bioskop malah diperiksa sama security kesel banget deh rasanya, udah capek-capek beli eh tau-taunya snack-nya harus ditahan sama security bioskop. Kalau mau beli Snack di gedung bioskop harganya mahal banget, kalau dihitung-hitung harga snack-nya hampir sama dengan harga satu tiket nonton, itu baru popcorn-nya doang ukuran medium belum lagi minumnya, pokoknya kalau beli snack di gedung bioskop itu mahal banget !.
Tapi meskipun begitu ternyata pemasukan pihak bioskop itu lebih mengutamakan penjualan snack-nya lho dibandingkan tiket nontonnya, karena pihak bioskop hanya mendapat untung sedikit dari penjualan tiket bioskop, oleh karena itu beberapa gedung bioskop memperketat pemeriksaan saat pengunjung mulai memasuki kawasan studio, ada juga pihak bioskop yang melakukan pemeriksaan tas bawaan pengunjung ketika baru memasuki kawasan gedung bioskop.
Tapi apa pun alasannya, Badia lebih menyukai gedung bioskop yang tidak terlalu memeriksa tas bawaan, karena kalau ada pemeriksaan sudah pasti didalam tas ku ada snack-nya dan sudah pasti snacknya akan ditahan oleh pihak security bioskop dan bisa diambil setelah pertunjukan film selesai.
Pernah nggak sih Badia ketahuan bawa makanan ?, jawabannya pernah, tapi Badia selalu berusaha untuk menyembunyikan makanan didalam tas serapi mungkin, dan tak terlihat, jadi ketika si petugas memeriksa tas Badia, bisa Badia pastikan si petugas tersebut tidak melihat adanya snack didalam tas Badia hehehehe.
Nah gimana nih dengan kalian ? pernah nggak sih kesel dengan dilarang membawa snack yang dibeli dari luar gedung bioskop ?, atau jangan-jangan kalian juga pernah mengalaminya ? atau kalian juga punya trik khusu supaya snack yang sudah kalian beli dari luar gedung bioskop nggak ketahuan sewaktu diperiksa sama security biokop ? ayo share pengalaman kalian di kolom komentar ya.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment