Tuesday, July 5, 2016

Buka Puasa Bersama Blog M & Bank Sumut

Halo pembaca setia Blog Badia, well dipostingan kali ini Badia akan membagikan sedikit cerita kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) Blog M (Blogger Medan) dan Bank Sumut, beberapa waktu lalu atau lebih tepatnya pada tanggal 30 Juni 2016 hehehe.
Acara Bukber ini diadakan di venue Ismud Park Medan, alamatnya silahakan di googling aja ya soalnya Badia lupa hahahaha, tempatnya bagus banget, gaul-gaul gimana gitu, ini merupakan pertama kalinya Badia dating ke Venue ini.
Venue ini juga dilengkapi dengan peralatan Band lho, jadi kalau kamu punya Band bisa deh manggung disini dengan beberapa lagu hehehehe. Sesampainya di Venue tersebut sudah ada beberapa komunitas Blog M yang datang, begitu juga dengan teman-teman dari Bank Sumut juga sudah ada yang stand by dengan kamera dan ada juga yang sedang mengatur alat musik band untuk dimainkan.
Tak lama MC membuka acara dan langsung diawali dengan kata sambutan oleh pimpinan Bank Sumut, beliau sangat mendukung peran orang muda untuk berkreatifitas oleh karena itu Beliau mengajak pemuda khususnya komunitas Blog M untuk berkreatifitas, acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Yoga Prayoga Ketua Blog M, beliau berterima kasih kepada Bank Sumut yang sudah mau mengundang dan mendukung komunitas ini.
Foto kiriman Badia Tarigan (@badiacoolonline) pada
Setelah acara kata sambutan ini, Badia tidak menduga kalau pihak Bank Sumut sudah mengundang Ustad untuk menyampaikan Tausyiah, Badia merasa syok, karena baru kali ini acara Bukber yang Badia ikuti ada acara Tausyiah-nya, mesikipun Badia non-muslim tapi Badia tetap respect dan mendengarkan Tausyiah dari pak ustad tersebut.
Well akhirnya tibalah waktu berbuka puasa, hhmm Badia sih udah kelaperan dari tadi soalnya udah setting nggak makan dari rumah hahaha, setelah selesai menyantap makanannya ada pramusajinya datang dan menanyakan mau pesan menu yang lain mas ? well Badia paling anti sekali ditawarin menu makanan, karena memang Free ya Badia pesan deh Roti Bakar hahahaha, dan begitu Roti Bakarnya datang hmmm rasasnya enak banget ada selai dan rasa pudding gitu di tengah rotinya hhmm jadi laper deh.
Foto kiriman Badia Tarigan (@badiacoolonline) pada
Setelah seluruh rangkaian acara selesai, kegitan Bukber ini ditutup dengan nyanyian dari team Bank Sumut dan ditutup dengan acara Foto-foto Selfie oleh para Komunitas, tapi sebelum kegiatan berakhir pihak Bank Sumut memberikan Goodie Bag, yang isinya Kain Sarung dan Buku Agenda, sarungnya gokil banget deh I really like it !.
Acara Bukber Blog M & Bank Sumut ini keren banget deh, nggak percaya ? silahkan cek video kegiatan bukber Blog M dan Bank Sumut dibawah ini.
Oke deh sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu lagi dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment