Saturday, July 23, 2016

Meet And Greet Bersama Pemain Film Rudy Habibie

Halo pembaca setia Blog Badia, dipostingan kali ini Badia mau membagikan cerita Badia pas ketemu sama Chelsea Islan di acara Meet n Greet bersama pemain film Rudy Habibie di Cinemaxx Sun Plaza Medan tanggal 17 Juli 2016 kemarin.
Sempat agak sedikit kesal karena pada awalnya Badia berencana untuk bangun pukul 06.00 WIB, namun ternyata telat dan akhirnya bangun pukul 10.00 WIB sedangkan acara meet n greatnya pukul 12.00 WIB, ya udah deh, dilain sisi Badia harus pergi ke gereja dulu karena memang tgl 17 Juli 2016 itu jatuh pada hari minggu, well akhirnya Badia memutuskan untuk beribadah di Sun Plaza Medan pukul 13.00 WIB, setelah selesai ibadah dengan tergesa-gesa aku langsung menuju Cinemaxx Theater.
Sesampainya disana Badia masih bingung apakah beli tiketnya atau tidak, yang pasti tiket nonton pas weekend itu mahal banget. Eh ternyata ada mas-mas pakai seragam operator seluler berdiri disitu dan aku bertanya kepadanya bagaimana caranya untuk membeli tiket film Rudy Habibie tersebut, dan dia menjawab "Ini mas beli sama saya aja, harga tiketnya cuma IDR 10.000". What ? mengetahui harganya yang murah meriah aku langsung aja membeli tiketnya.
Akhirnya setelah masuk kedalam studio, berbagai macam trailerpun diputar, dan sebelum filmnya diputar Akhrinya para pemain film Rudy Habibie masuk ke dalam studio, wah ternyata Badia belum terlambat ya untuk ketemu mereka. Dan diantara pemain tersebut Badia terfokus kepada Chelsea Islan !, buset dia cantik banget meskipun hanya mengenakan kaos dan cardingan hitam, wajahnya itu begitu bersinar.
Setelah selesai menyapa para penontonya di studio mereka langsung keluar dari studio bioskop, dan setelah itu film Rudy Habibie pun diputar, namun setelah melihat Chelsea Islan hatiku merasa belum puas jika belum berpose dengannya, akhirnya Badia putuskan untuk keluar Bioskop sebentar untuk mencari keberadaan Chelsea, dan mencoba untuk berfoto dengannya.
Setelah keluar dari Studio, Badia melihat keramaian di Cinemaxx Gold, dan ternyata para artis tersebut sedang berada di Cinemaxx Gold, namun sayang ada petugas yang menjaga pintu masuk-nya, namun Badia memutuskan masuk kedalam dengan berpura-pura ingin membeli tiket hehehehe, dan ternyata cara Badia berhasil, disana Badia ketemu dan ngobrol sedikit dengan Ernest Prakarsa, sayang sekali Chelsea Islan duduknya di pojokan jadinya agak susah untuk minta foto.
Tak lama kemudian tim kru dari film Rudy Habibie memutuskan untuk meninggalkan Studio Cinemaxx Gold, namun sayang sekali Badia hanya bisa menyapa Chelsea tanpa sempat melakukan foto dengannya, tapi pada saat itu Badia meminta salaman saja dengannya, dan dengan baiknya Chelsea Islan memberikan tanganya untuk Badia salam, Oh My God, tangannya Chelsea Islan lembut banget guys, udah cantik, baik banget lagi !.
Perjuangan Badia tidak hanya sampai disitu saja, Badia juga langsung turun ke Parkiran Mobil, Badia masih sangat berharap untuk bisa berfoto dengan Chelsea Islan, dan ternyata Badia ketemu lagi dengan Chelsea Islan, namun sayang dia sudah masuk kedalam mobil, tapi Chelsea dengan ramahnya langsung memanggil Badia dan pindah ke pintu sisi kanan tempat Chelsea Islan duduk, dan tada akhirnya Badia kesampaian juga untuk berfoto dengan Chelsea Islan.
Buat teman-teman yang penasaran dengan suasana Meet n Greetnya kalian bisa melihat Videonya di Channel YouTube Badia dibawah ini.
Jangan lupa ya di Subscribe hehehehe.
Oke deh sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment