Saturday, August 6, 2016

Review Film Suicide Squad (2016)

Halo pembaca setia blog Badia, well dipostingan kali ini Badia akan memberikan sebuah review film Suicide Squad sebuah film dari DC comic's yang bercerita tentang sekawanan penjahat yang menjadi pahlawan difilm ini.

Amerika sedang dikhawatirkan dengan sistem keamanan untuk presidennya, oleh karena itu Amanda Waller (Viola Davis) mulai menyusun suatu strategi untuk membuat suatu tim yang berisikan para penjahat yang super kuat dan menyuruh mereka untuk bertarung sekuat tenaga untuk mengamankan Amerika.
Namun ternyata tim ini bukan melawan sekolompok teroris melainkan melawan sebuah roh iblis yang sudah pasti kebal dengan senjata dan peluru, bagaimana kira-kira sekolompok Tim Pembunuh (Suicide Squad) yang terdiri dari Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), The Joker (Jared Leto), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Captain Boomerang (Jai Courtney), Katana (Karen Fukuhara). Akankah tim ini berhasil melawan iblis yang merupakan saudara laki-laki dari Enchantress ?.
Well banyak yang kecewa dengan film Suicide Squad, memang benar film ini sangat mengecewakan salah satunya adalah karena alur ceritanya yang memang terlalu dangkal, tapi bagi teman-teman yang tidak terlalu memikirkan hal-hal detail seperti ini Suicide Squad adalah tontonan yang sangat tepat buat kalian, terlebih lagi banyak adegan humor yang sangat menyenangkan ditengah cerita. buat Badia sendiri film ini cukup menyenangkan untuk ditonton.
Alur cerita Suicide Squad dimulai dengan pengenalan para anggota yang akan dikumpulkan dalam sebuah misi yang diberinama Task Force X atau yang disebut juga Suicide Squad, bagian ini dikemas dengan begitu cepat dan tidak bertele-tele, namun setelah selesai tahap pengenalan tersebut alur cerita yang mengganjal mulai muncul dipertengahan film ini, dan yang paling mengganggu adalah naskah cerita yang terlalu dangkal, sehingga banyak pecinta seri DC Comic yang sangat menyayangkan dangkalnya cerita tersebut.
Dilain sisi penampilan Joker difilm ini sangat dinantikan oleh para pecinta film DC Comic, namun jangan terlalu berharap banyak dengan peran Joker karena porsinya sangat sedikit difim ini, pasti diantara kalian sangat mengagumi karakter Joker ya kan ?, meskipun begitu karakter Harley Quinn sangat mencuri perhatian didalam film ini apalagi dengan candaan-nya yang pas, memang Margot Robbie sangat totalitas bermain dalam film ini.
Dari segi Sinematografinya juga bagus terlihat sekali David Ayer memberikan warna cerah dan grafis yang memukau, selain itu efek CGI-nya juga sudah rapi kok,
Overall Suicide Squad menyajikan cerita yang masih menarik untuk ditonton meskipun banyak penggemar film DC Comic yang kecewa dengan dangkalnya alur cerita di Suicide Squad, selain itu sensasi humornya juga dapat menutupi alur ceritanya yang dangkal sehingga penonton masih bisa terhibur disepanjang filmnya. Oleh karena itu Badia memberikan nilai (B) untuk film Suicide Squad.
Buat teman-teman yang belum menonton film ini silahkan simak terlebih dulu cuplikan trailernya dibawah ini.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya

0 comments:

Post a Comment