Saturday, October 29, 2016

Nikmatnya Makan di Warung Bakso Ujang

Halo pembaca setia blog Badia, dimana sih tempat makan Bakso yang enak di kota Medan ? well Badia mungkin bisa rekomendasikan Warung Bakso Ujang yang berlokasi di Jln Gatot Subroto Simpang Barat Medan. Warung Bakso Ujang ini berdiri disebuah bangunan RuKo (Rumah Toko) dan berada di pinggir jalan besar, setiap jam makan siang Warung Bakso Ujang ini selalu ramai pengunjung lho.
Menu yang ditawarkan Warung Bakso Ujang ini juga tidak bertele-tele dan memang berfokus pada Bakso saja, hanya ada sekitar 3 Menu Makanan disini yaitu Mie Ayam, Bakso, dan Bakso Kosong, untuk mie-nya pengunjung bisa memilih apakah menggunakan Bihun, Kwetiau, atau Mie Kuning. Menunya yang simple membuat pengunjung tidak perlu bingung memilih mana menu yang enak, dan memang enak banget lho, untuk jenis minumannya ada Teh Manis, Sirup Asam, dan Es Cendol.
Karena menunya cuma 3 maka Badia memutuskan untuk memilih menu Bakso dengan Mie Bihun dan Minum Es Cendol, sekitar 3 menit akhirnya menu pesananku datang, langsung saja kucicipi kuahnya hhmm rasa kuahnya begitu enak dan warna kuahnya bening lho, rasa kaldu dari kuahnya memang diambil langsung dari tulang-tulang sapi tanpa tambahan bumbu meicin. Setelah puas dengan rasa kuahnya yang begitu enak rasanya kurang klop kalau belum menambahkan cabe dan sambal kedalam kuah baksonya. Daging baksonya juga begitu lembut dan nikmat, wajar saja kalau tempat ini selalu ramai dikala jam makan siang sampai dengan malam.

Setelah selesai menikmati semangkuk baksonya lanjut menyeruput Es Cendolnya, rasa manis gula arennya pas namun sayang sekali santannya terlalu kental jadinya terlalu nek dilidah, tapi overall ketika teman-teman makan Semangkok Bakso + Es Cendol di Warung Bakso Ujang dijamin bakalan kekenyangan deh, bagi teman-teman yang takut kolestrolnya naik ada baiknya jangan memesan Es Cendolnya deh karena santannya kental banget !.
Semangkok Bakso dihargai sekitar IDR 15.000, dan Segelas Cendol dihargai IDR 10.000, udah murah, kenyang lagi, jarang lho ada warung bakso yang memberikan harga murah dan enak, yang ada malah harganya murah namun rasanya kurang.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment