Monday, November 7, 2016

Ice Blended Coffindo Dark Chocolate

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini Badia mau membagikan tips membuat minuman Ice Blended, kalau di YouTube lebih popular dengan nama DIY (Do It Yourself) hehehehe. Baiklah langsung fokus ke topik, terkadang membuat sendiri minuman Ice Blended lebih enak disbanding harus datang ke café, dengan membuat sendiri teman-teman bisa memberikan variasi pada Ice Blended-nya, mau ditambah ceres, whip cream dan lainnya. Namun Ice Blended Coffindo Dark Chocolate yang akan Badia buat ini lebih simple namun tidak mengurangi rasa nikmat Dark Chocolate-nya.
Untuk membuat Ice Blended Coffindo Dark Chocolate ini peralatan yang dibutuhkan adalah, Blender, Es Batu, Coffindo Dark Chocolate, dan yang pasti Air Putih 90 ml. cara membuatnya :
1. Masukan es Batu kedalam Blender (banyaknya jumlah es batu sesuai selera)
2. Masukan Coffindo Dark Chocolate, kalau Badia sendiri takarannya 5 sendok makan, biar                     coklatnya lebih berasa hehehe.
3. Masukan Air Putih sebanyak 90ml 
4. Blender semua adonan selama lebih kurang 30-60 deitk
5. Setelah selesai tuangkan didalam gelas, dan Ice Blended Coffindo Dark Chocolate siap untuk diminum.
Nah sudah jadi deh Ice Blended Coffindo Dark Chocolate buatan Badia, namun teman-teman juga boleh menambahkan Whip Cream, wafer stik, ceres, dan beragam macam jenis coklat lainnya sesuai selera. Gimana gampangkan untuk membuat Ice Blended dirumah ?, ada baiknya sesekali kita membuat sendiri daripada harus pergi ke café setiap hari jadinya uang kita habis hanya untuk bayar pajak dan biaya servicenya.
Bagi teman-teman yang belum tahu apa itu Coffindo ?, Coffindo adalah sebuah produk kopi asli Indonesia, mereka juga punya berbagai macam jenis kopi dan juga mesin kopi, bukan hanya kopi aja yang dijual karena masih ada Dark Chocolate juga lho, yuk cek websitenya di www.coffindo.id untuk melihat berbagai macam produk dari Coffindo.
Teman-teman juga bisa melihat proses pembuatan Ice Blended Coffindo Dark Chocolate di Channel YouTube ku dibawah ini ya, dan jangan lupa juga di Subscribe.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment