Monday, November 14, 2016

Jarigan 4G Tercepat Indonesia Kini Hadir di Medan

Halo pembaca setia Blog Badia, setelah menunggu sekian lama akhirnya pada tanggal 12 November 2016 kemarin Indosat Ooredoo meluncurkan Jaringan 4G di Medan.
Melalui IM3 Ooredoo, kami memberikan kebebasan internetan, membawa pengalaman Unlimited, dengan Internetan Unlimited, konten Unlimited, serta membuka akses untuk semua tanpa khawatir akan biaya yang tinggi. Teman-teman kini dapat menikmati manfaat dari teknologi 4G terkini dengan internet kecepatan tinggi melalui berbagai layanan yang mudah diakses, terjangkau, dan sederhana.
“Kami bangga menghadirkan layanan jaringan 4G tercepat di Indonesia yang akan memberikan pengalaman digital terbaik bagi masyarakat Medan. Kami ingin masyarakat dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini dengan internet kecepatan tinggi dan bandwidth besar, sehingga setiap teman-teman dapat memanfaatkannya untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari. Melalui layanan VAS & Content, internetan jadi lebih menyenangkan karena teman-teman dapat menikmati live streaming pertandingan sepak bola tanpa buffering, melakukan video call tanpa gangguan, browsing, chatting dan lain-lain.” Ujar Swandi Tjia, Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo.
Untuk dapat menikmati internet dengan kecepatan tinggi di jaringan 4G, teman-teman yang berada di Medan dapat menukarkan SIM Card lama, tanpa harus mengubah nomor lama, menjadi SIM Card khusus 4G secara gratis di Gerai Indosat Ooredoo yang berada di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 39 Medan.
Berbagai paket bundling dengan smartphone 4G juga ditawarkan dengan berbagai pilihan smartphone dari berbagai merk seperti Iphone, Samsung, Asus, Lenovo, Sony, Microsoft, Advan, dan lain sebagainya. Untuk keterangan lebih lengkap, teman-teman dapat mengunjungi gerai Indosat Ooredoo atau website www.indosatooredoo.com.
Melalui program bundling ini, teman-teman dapat menikmati bonus kuota 6GB yang berlaku selama 3 bulan dengan paket pra-bayar, atau cicilan mulai dari Rp150.000/bulan dengan paket pasca-bayar. 
Dengan beralih ke layanan 4G IM3 Ooredoo, teman-teman dapat menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan di jaringan 4G. Teman-teman dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti film-film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data.
Teman-teman dapat memilih berbagai paket Freedom Combo, yang telah mendapatkan penghargaan Most Favorite Data Package dari Selular Award 2016, sesuai kebutuhan dengan Unlimited Big Bonus 4G sehingga kalian dapat merasakan jaringan data tercepat Indosat Ooredoo.

Dengan paket Freedom Combo kalian juga mendapatkan layanan Unlimited nelpon dan SMS sepuasnya tanpa batas, ke sesama pengguna Indosat Ooredoo selama 24 jam. Semua benefit tersebut tersedia mulai harga Rp59ribu per bulan, dengan kuota hingga  12GB ditambah bonus kuota UNLIMITED 4G  dan UNLIMITED streaming music dengan Spotify dan streaming film-film pilihan dengan iflix. Teman-teman juga dapat memilih beragam paket lainnya yang tersedia melalui  *123# atau myCare.indosatooredoo.com.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya

0 comments:

Post a Comment