Friday, December 30, 2016

KFC Hot n Cheesy Chicken

Halo pembaca setia blog Badia, baru-baru ini KFC mengeluarkan produk terbarunya yaitu KFC Hot n Cheesy Chicken bisa dibilang gerai ayam yang satu ini tidak mau ketinggalan dengan salah satu gerai ayam Richeese yang juga menggunakan keju sebagai bahan tambahan dalam menu ayam gorengnya. daripada berlama-lama membahas kedua gerai ayam ini yuk kita bahas gimana rasa KFC Hot n Cheesy Chicken ini.
Dipatok dengan harga IDR 30.455 (belum termasuk ppn 10%) menu yang satu ini sudah termasuk 1 buah nasi, 1 buah ayam bagian dada yang sudah dilumuri dengan saus keju, dan 1 buah minuman creamy cheesy float. Sekilas memang warna dari saus keju dengan minuman creamy cheesy floatnya memikat dimata namun begitu aku duduk di meja dan mulai menikmati ayam keju-nya ada bau yang kurang enak dari keju-nya, mungkin bisa jadi itu bau tersebut berasal dari keju-nya bau ini agak susah untuk dideskripsikan karena baunya hampir menyerupai bau makanan basi.
Setelah mengabaikan bau yang agak aneh tersebut aku pun mencoba untuk mencicipi ayam goreng yang telah dilumuri saus keju yang agak bau tersebut, kriuk kriuk dan tada rasa keju-nya kurang terasa gurih, namun begitu ayam goreng yang sudah dilumuri keju ini tetap enak untuk dinikmati meskipun kejunya kurang nendang. 
Dari gambar minuman Creamy Cheesy Float terlihat minumannya begitu sangat menyegarkan dan enak, well ternyata ada trik lho untuk menikmati minuman tersebut, Badia sudah beberapa kali mencoba minuman ini jika teman-teman langsung menikmati minuman ini tanpa mengaduk float (es krim) dan krim keju-nya maka minuman ini akan terasa hambar dan tidak enak sama sekali. Cobalah untuk mengaduk terlebih dahulu sehingga float (es krim) dan krim keju-nya bercampur, dan rasakan perbedaannya.
Menu KFC Hot and Cheesy Chicken ini bisa dibilang jauh dari kata sempurna, namun daripada capek mengantri di gerai Richeese yang selalu ramai ada baiknya teman-teman mencoba menu KFC Hot and Cheesy Chicken ini terlebih dahulu. Mungkin hanya ini dulu yang bisa Badia simpulkan dari menu ini, jika ada masukan maupun kritik mengenai rasa ayam ini silahkan tinggalkan di kolom komentar dibawah.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment