Friday, January 27, 2017

Tarif Baru IM3 Ooredoo Rp1 Gratis 1GB

Halo pembaca setia blog Badia, beberapa waktu yang lalu jalanan di kota Medan dipenuhi dengan flash mob orang-orang Indosat, yang berisikan informasi Ada apa di tanggal 26 Januari 2017, dan ternyata pada tanggal 26 Januari 2017 yang lalu IM3 Ooredoo mengeluarkan tarif nelpon baru dan dijamin kamu bakal betah menggunakannya, kok bisa ? ya iyalah setiap kamu nelpon maka kamu bisa dapat kuota internet sampai dengan 1GB lho !.

Berlokasi di D'cost Plaza Medan Fair, Badia diundang oleh IM3 Ooredoo untuk mengikuti acara launching tarif baru mereka, IM3 Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan tarif Rp1/detik kesemua operator, sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia. Bagi teman-teman yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1/detik kesemua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi. Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area. Lebih dari itu hanya dengan nelpon minimal Rp1000/harilangsungmendapat gratis kuota 30MB setiap harinya yang dapat diakumulasi hingga 1GB, serta gratis 1000 SMS kesemua operator setelah kirim 1 SMS.
Joy Wahjudi selaku Independent Director & Chief Sales and Distribution Officer mengatakan IM3 Ooredoo menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketetentuan batasan waktu. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik kesemua operator kapanpun 24 jam. Kini kami hadirkan Rp1/detikdenganlebihbaiklagi, nelponajalangsungdapatgratis kuota internet hingga 1GB, sehingga pelanggan bisa menikmati kebebasan internet tanpa batas.
Informasi lengkap mengenai tarif nelpon Rp1/detik ke semua operator gratis kuota hingga 1GB dapat teman-teman lihat dengan mengunjungi website www.im3ooredoo.com/Rp1. Saatnya bebaskan dirimu dari aturan operator dan pindah ke IM3 Ooredoo sekarang!
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya

0 comments:

Post a Comment